Sabtu, 11 Sep 2021 11:06 WIB

Viral 'Geng' Money Heist Divaksin Corona, Nggak Sambil Curi Stok Vaksin Kan?

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
Viral money heist divaksinasi Corona di Malaysia Viral 'geng' Money Heist divaksin Corona. (Foto: Tangkapan Layar TikTok)
Jakarta -

Video berisi empat pria dengan kostum Money Heist sedang mengantre vaksin, viral di media sosial. Video ini diunggah oleh akun TikTok @iliyapengyou pada 6 September lalu.

Video tersebut menampilkan empat orang yang mengenakan jumpsuits merah sambil mengenakan topeng seolah-olah mereka aktor film Money Heist. Sontak video ini menjadi viral dan mengumpulkan lebih dari 1,1 juta tayangan.

Dikutip dari World of Buzz, video ini diunggah oleh Nur Iliya, salah seorang sukarelawan vaksinator di Malaysia. Dalam keterangannya, Nur Iliya mengatakan bahwa ia terhibur dan jadi bersemangat.

"Relawan lain dan saya merasa sangat senang karena ini adalah pertama kalinya seseorang muncul dengan kostum di tempat kami. Kami pikir ini adalah upaya yang baik untuk mendorong orang lain untuk mengambil vaksin," ujarnya.

"Mereka membuat kami tersenyum karena itu bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari. Kami sangat menikmati kehadiran mereka!" lanjutnya.

Nur Iliya juga menjelaskan bahwa mereka memverifikasi identitas rmpat orang tersebut dan mereka benar-benar datang dengan kostum untuk mendapatkan vaksin dosis kedua.

Selain itu, sukarelawan berusia 22 tahun ini berharap aksi ini bisa membantu semua warga Malaysia untuk mendapatkan vaksin jika mereka bisa.



Simak Video "Hasil Uji Coba Akhir Vaksin CureVac Kurang Ampuh Lawan COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)