Kamis, 16 Sep 2021 09:02 WIB

Viorra Series Hadir Lindungi Diri dari Bahaya Kuman hingga Virus

Sponsored - detikHealth
Viorra Foto: Viorra
Jakarta -

Virus Corona telah menyerang banyak orang di berbagai negara dan menelan banyak korban jiwa. Virus ini menyebar dengan sangat cepat dan rutenya pun tidak hanya melalui droplet dari batuk atau bersin, tapi juga permukaan barang yang disentuh pasien.

Tidak hanya virus tetapi juga kuman serta bakteri yang berbahaya dapat ditularkan melalui permukaan benda. Ini sebabnya penularan tetap bisa terjadi bila Anda menyentuh barang terkontaminasi, lalu menyentuh mata, hidung, atau mulut.

Perhatikan kebersihan barang-barang yang Anda gunakan sehari-hari. Cara terbaik untuk mencegah penularan melalui barang terkontaminasi adalah dengan secara rutin membersihkan barang-barang tersebut.

Para penulis studi Journal of Hospital Infection menyarankan menggunakan alkohol antara 62% sampai 71% dan antiseptik agar efektif. Menggunakan produk antiseptik dan alkohol wipes kini menjadi pilihan yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Namun kini Anda tak perlu khawatir untuk memilih produk disinfektan yang multifungsi, aman dan efektif membunuh kuman dan bakteri berbahaya. Kini telah hadir produk Viorra Series.

Dengan harga terjangkau dan kemasan yang ekonomis, Viorra memiliki berbagai produk yang kini hadir di Indonesia untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia agar dapat menjaga kebersihan dengan efektif dan mencegah penularan bakteri maupun virus.

Viorra diproduksi oleh PT Freshening Indonesia di bawah lisensi Freshening Profesional Singapore, dan sudah mempunyai Sertifikat ISO9001, ISO 13485, GMP, 100K Clean Room, Kemenkes RI (PKRT & AKD) dan Halal. Viorra juga sudah teruji di laboratorium, jadi aman digunakan khususnya untuk permukaan kulit dan memiliki aroma yang menyegarkan.

Berikut beberapa varian produk Viorra.

Viorra Alcohol Wipes

ViorraFoto: Viorra

Viorra Alcohol Wipes merupakan tisu basah yang mengandung alkohol 70%, dapat digunakan untuk membersihkan permukaan benda seperti meja, keyboards, layar HP, mainan anak-anak hingga gagang pintu agar terbebas dari virus, bakteri, dan kuman. Dikemas dengan kemasan individual 1 sheet lebih hygienist dan praktis dibawa saat bepergian. Dan kemasan Canister agar tisu tidak cepat kering, cocok digunakan di rumah dan di kantor.

Viorra Antiseptic Wipes

ViorraFoto: Viorra

Selain alkohol wipes, Viorra juga memiliki antiseptik wipes berupa tisu basah non alkohol dengan formula antiseptik. Dengan bahan tisu yang lembut di tangan cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga aman digunakan untuk anak-anak. Dikemas dengan kemasan individual 1 sheet lebih higienis dan praktis dibawa saat bepergian.

Viorra QT (Quaternary Ammonium Disinfectant)

ViorraFoto: Viorra

Tisu basah dengan bahan Quaternary Ammonium yang efektif membunuh kuman, jamur dan virus memiliki keunggulan efektif mengangkat kotoran, dan juga menghindari terjadinya crossinfection.

Dapat digunakan pada semua jenis benda berbahan plastik, logam, kulit, kain, dan peralatan medis. Cocok digunakan di dapur, kantor, mode transportasi, klinik/rumah sakit.

Viorra Handsanitizer

Viorra juga memiliki hand sanitizer dalam rupa gel maupun liquid. Keduanya mengandung Isopropyl Alcohol 70% dan sangat efektif membunuh kuman berbahaya.

Tetapi tidak perlu khawatir kulit kering akibat kandungan alkoholnya, karena selain dirancang untuk membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya, Viorra Handsanitizer mengandung Aloevera dan Vitamin E sehingga lembut di tangan dan tidak menyebabkan kulit kering.

Dapatkan produk-produk Viorra sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga menarik di JD.id, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli atau follow Instagram Fresheningindo dan kunjungi website www.freshening.co.id.

(Content Promotion/Viorra)