Senin, 18 Okt 2021 08:50 WIB

Nikita Mirzani Tuding Rachel Vennya Kabur Karantina 2 Kali

Syifa Aulia - detikHealth
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV. Nikita Mirzani tuding Rachel Vennya kabur dari karantina. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali menyinggung kasus pelanggaran karantina yang dilakukan selebgram Rachel Vennya. Kali ini, ia menuding Rachel melakukan pelanggaran karantina tidak hanya saat pulang dari Amerika Serikat.

Dalam Instagram Story-nya, Senin (18/10/2021), Nikita mengatakan Rachel juga kabur dari karantina saat pulang dari Dubai bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

"Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali, yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Kedua ke USA sama pacarnya juga," kata Nikita.

Selain itu, Nikita menyayangkan jika pemerintah tidak membui Rachel Vennya dan menjadikannya sebagai duta. Sebab, Nikita merasa kasihan dengan warga lain yang telah mematuhi aturan karantina.

"Kalau sampai nggak dipenjara sih kasihan yang pada karantina. Terus nggak usah dijadiin duta-duta deh. Jadi kayak main-main ini pemerintah, dikit-dikit orang bermasalah diangkat jadi duta," tuturnya.

Sebelumnya, Rachel Vennya dan kekasih sempat berlibur ke Dubai sekitar bulan Mei 2021. Setelah kasus pelanggaran karantina setelah pulang dari AS terungkap ke publik, banyak warganet yang menduga bahwa Rachel juga melanggar karantina setelah pulang dari Dubai.



Simak Video "Ramai Beredar Foto Rachel Vennya Diduga Karantina di Wisma Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)