Selasa, 26 Okt 2021 13:02 WIB

INS Hair Tonic, Obat Penumbuh Rambut Terpercaya Mengatasi Kebotakan

Sponsored - detikHealth
INS Hair Tonic Foto: INS Hair Tonic
Jakarta -

Obat penumbuh rambut yang satu ini tidak sekadar menjual janji manis. INS Hair Tonic memberi jaminan akar rambut yang sebelumnya rontok, akan tumbuh kembali. INS Hair Tonic tidak saja bermanfaat bagi para pria usia 20-50 tahun yang mulai mengalami kebotakan, tetapi juga bagi kaum perempuan.

Menurut pengembang INS Hair Tonic, Erik Gunawan, serum penumbuh rambut yang diproduksinya telah dilengkapi dengan izin BPOM dan mengantongi hak paten.

"Kenapa saya berani mengajukan hak paten, karena produk yang kami hasilkan telah diuji berkali-kali dan terbukti khasiatnya," ujar Erik dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021).

Obat Penumbuh RambutObat Penumbuh Rambut Foto: INS

"Kami menjamin INS Hair Tonic ampuh mengatasi kebotakan, karena diformulasi dengan baik menggunakan bahan penumbuh rambut nomor satu di Amerika," imbuhnya.

Pria sudah gondrong ini kemudian memaparkan sejumlah bahan yang digunakan. Menurut Erik, INS Hair Tonic dilengkapi aloe vera, kemiri, dan peppermint yang kaya dengan Vitamin E. Kemudian, Vitamin C dan Oleic Acid untuk rambut.

Beberapa studi menyebut peppermint memiliki efek seperti minoxidil yaitu melebarkan pori-pori rambut. Peppermint dibutuhkan karena rambut rontok antara lain disebabkan sebuah proses di mana pori-pori rambut makin mengecil.

"Jadi, kami berani melakukan produksi massal terhadap INS Hair Tonic, penumbuh rambut dari Insbeautyid, karena terbukti mujarab setelah melewati sejumlah proses," katanya.

INS Hair TonicFoto: INS Hair Tonic

Pemilik CV Terpal Cahaya Mas Abadi (TCMA) ini memastikan INS Hair Tonic 100 persen diramu menggunakan bahan-bahan herbal dan tidak memiliki efek samping. Bahan alami membuat INS Hair Tonic sangat nyaman di kulit kepala. Selain itu juga dapat melancarkan peredaran darah di kepala sehingga penyempitan yang menyebabkan nutrisi sulit masuk ke folikel rambut menjadi terbuka.

"INS Hair Tonic punya motto 'Kalau bisa gondrong kenapa harus botak'," pungkas Erik.

Bagi yang ingin mendapatkan produk ini, bisa menghubungi Erik di Jalan Raya Pluit Selatan Nomor 6, Jakarta Utara. Erik dapat dihubungi di nomor telepon pemasaran CV TCMA : 021 6620098 atau WA: 0818800622 dan 0818800611.

Produk ini sudah terjual ribuan botol saat ini dipasarkan di laman jual beli terbesar di Indonesia. Untuk melihatnya klik saja di Tokopedia, OLX, Carousell, Facebook, Blibli, Shopee atau di sini.

(Content Promotion/INS Hair Tonic)