Rabu, 03 Nov 2021 16:38 WIB

Buka-bukaan Polo Srimulat Akui Pacari Wanita 30 Tahun Lebih Muda

Salwa Aisyah Sheilanabilla      - detikHealth
Tren batu akik dimanfaatkan komedian Polo Srimulat untuk kembali melirik koleksi lamanya. Polo mengaku memiliki koleksi batu akik hingga 600 buah. Polo memiliki batu dari berbagai jenis. Salah satu yang spesial, ia juga memiliki Red Baron yang konon, kata Polo, pernah diberikan SBY kepada Obama. Gusmun/detikcom. Buka-bukaan Polo Srimulat pacari wanita 30 tahun lebih muda. (Foto: Gusmun)
Jakarta -

Pelawak Polo Srimulat mengakui kabar dirinya berpacaran dengan wanita yang terpaut usia 30 tahun lebih muda darinya. Polo mengatakan kekasihnya tersebut bernama Dian Octaviani.

Awal pertemuannya dengan sang kekasih diceritakan oleh Polo terjadi sebelum dirinya mengalami sakit di bagian paru-paru, sekitar 6 bulan lalu. Keduanya berkenalan melalui media sosial.

"Awal ketemunya bermula dari medsos ya. Terus akhirnya kita ketemu, ngopi darat, terus ketemu buaya darat," pungkas Polo saat diwawancara di Trans TV, Rabu (3/11/2021).

Lantaran keduanya sama-sama sudah merasa saling cocok satu sama lain, tak butuh waktu lama bagi keduanya memutuskan untuk mengikat hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Kemudian ada pendekatan. Ada suatu pemahaman, aku tembak dia langsung. Mau nggak kamu jadi pacar saya. Jadi pacar orang tua, dan banyak sudah tidak jauh dari urusan itu," ucap Polo.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, sang kekasih selalu menemani dan mendampingi Polo hingga ia pulih sepenuhnya. Polo pun mengakui bahwa tindakan kekasihnya tersebut membuat dirinya bahagia.

"Dia buktikan. Ketika saya sakit 14 hari di rumah sakit itu dan sampai ke proses pemulihan dia menemani saya terus. Sesuai dengan kata-kata dia bahwa cinta itu nggak cukup sampai di ucapan, tapi di tindakan," kata Polo.

Kedepannya, Polo berencana membawa hubungannya dengan Dian ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Namun, ia tak mau terburu-buru dan masih menikmati proses yang dijalani saat ini.

"Pasti (harus menikah). Kalau cuma pacaran tidak berujung pada pernikahan itu kan sama juga orang jalan bingung. Jadi harus punya rencana. Jadi kalau ditanya kapan, ya, sabarlah. Saya maunya punya proses supaya hasilnya lebih baik," ujar Polo.

Meski keduanya saling mencintai, perbedaan umur yang terpaut jauh antara keduanya menuai pro dan kontra dari pihak keluarga. Namun, sang pelawak tetap berusaha meyakinkan bahwa cintanya kepada Dian memang tulus.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI

Simak video 'Polo Srimulat Ikut Prihatin dengan Kondisi Tukul Arwana':

[Gambas:Video 20detik]



(naf/naf)