ADVERTISEMENT

Minggu, 28 Nov 2021 18:30 WIB

Viral Wanita Tempel Pembalut di Dinding Kamar, Ternyata Ini Tujuannya

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Viral pembalut Viral wania tempel pembatul untuk dijadikan pewangi ruangan. (Foto: SS Viral sudah diizin dengan besangkutan)
Jakarta -

Belum lama ini viral di media sosial TikTok seorang wanita yang menempelkan pembalut di dinding kamarnya. Hal tersebut membuat warganet terheran-heran.

Di dalam video viral itu, nampak seorang wanita menjadilan pembalut sebagai pewangi kamarnya. Hal tersebut dibagikan di akun TikTok milik pribadinya, dan membuat warganet terheran. Pasalnya, cara tersebut dianggap tidak masuk akal dengan menempelkan pembalut di dinding agar membuat kamar lebih wangi.

"Sebenarnya cuma biar kamarnya lebih bisa wangi lebih lama aja sih kak, soalnya kalau pakai lilin atau diffuser nggak bisa terlalu menyebar wanginya dan nggak bisa tahan lama," jelas Disya Kharis, wanita asal Surabaya, saat dihubungi detikcom dan ditulis Minggu (28/11/2021).

@disyak Tolong itu softenernya emang warnanya gt 😭😭 #fyp #bcaxyz ♬ Sneaky Snitch - Kevin MacLeod

Tak ada yang mengira ide itu dapat tercetus di pikiran Disya. Dalam video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan kondisi kamarnya yang penuh dengan pembalut wanita. Ia tampak menempel pembalut di berbagai titik di kamarnya.

Mulai dari di belakang, depan, hingga di dalam lemari, Disya menempel pembalut tersebut. Menurutnya hal itu demi membuat kamarnya tetap wangi dan jauh dari kata pengap. Terlebih, hal tersebut sering terjadi pada kamar yang sering ditutup hingga menimbulkan aroma yang tak enak.

Hal itulah yang membuat Disya melakukan hal tersebut demi membuat kamarnya tetap wangi. Di sisi lain, ia juga menambah sedikit pewangi ruangan agar kamarnya tersebut tidak mengeluarkan wangi tak sedap.

Disya menyebutkan, dirinya tak pernah menyangka jika video yang dibuatnya viral di media sosial.



Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT