ADVERTISEMENT

Jumat, 03 Des 2021 12:19 WIB

Lumpuh karena Spinal Injury, Selebgram Laura Anna Tuntut Mantan Pacar

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
laura anna Laura Anna mengalami spinal cord injury akibat kecelakaan pada 2019 lalu. (Foto: Instagram @edlnlaura)
Jakarta -

Selebgram Laura Anna baru-baru ini menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, akibat sebuah kecelakaan yang terjadi pada 2019 lalu. Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami lumpuh total.

Kecelakaan tersebut terjadi pada 8 Desember 2019, saat Gaga dan Laura berada dalam satu mobil. Saat itu, Gaga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan menyebabkan Laura mengalami Spinal cord injury.

"Spinal cord injury fighter," tulis Laura pada bio akun Instagram miliknya.

Dikutip dari Mayo Clinic, Spinal cord injury merupakan kerusakan pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina). Kondisi ini sering menyebabkan perubahan permanen pada kekuatan, sensasi, serta fungsi tubuh lainnya di bawah lokasi cedera.

Pada Kamis (2/12/2021) kemarin, Laura akhirnya menjalani sidang perdananya untuk menuntut tanggung jawab pada Gaga di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia datang ditemani beberapa sahabatnya.

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura Anna di halaman Instagramnya, Kamis (2/12).

Laura hadir di persidangan pertamanya menggunakan kursi roda. Meski begitu, dirinya mengaku tidak ingin dikasihani dan berusaha kuat untuk menuntut keadilan.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "dr. Tirta Sebut Perjuangan Laura Anna Hadapi Spinal Cord Injury Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT