Jumat, 17 Des 2021 20:30 WIB

Detak Jantung Sempat Berhenti, Begini Kisah Model Ayu Aulia saat Mati Suri

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Gaya Cantik Ayu Aulia saat Ngopi di Kafe Mewah Ayu Aulia sempat mengalami henti jantung. (Foto: Instagram @ayualulia5252)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, model Ayu Aulia tidak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Rangga Seto, road manager Ayu, mengatakan wanita itu sempat mengalami henti jantung selama semenit.

Akibat kondisi tersebut, Rangga dan asisten Ayu panik. Rangga menyebut saat itu Ayu mungkin sempat mengalami mati suri.

"Kemarin itu kejadiannya di salah satu rumah sakit di Kuningan sebelum kami pindahkan ke Abdi Waluyo, itu Ayu sempat mengalami henti jantung selama satu menit bisa disebut mati suri mungkin ya," ujar Rangga, yang dikutip dari InsertLive, Jumat (17/12/2021).

"Saat itu aku sama asistennya Ayu si Jerry panik banget, karena nggak ada keluarga Ayu di sana, dan keluarga Ayu baru sampai ketika sudah dipindahkan ke Abdi Waluyo dan domisili keluarganya itu di Bogor kan," jelasnya.

Beruntungnya, kondisi Ayu masih bisa tertolong. Detak jantung kembali muncul usai mendapat bantuan alat pacu jantung.

Rangga pun menjelaskan sakit yang diderita Ayu hingga harus dirawat di rumah sakit. Saat itu, sel darah putihnya jumlahnya lebih banyak dibandingkan sel darah merah. Kini, Ayu Aulia masih menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Patah Hati Picu Penyakit Jantung?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)