Perlindungan Maksimal untuk Buah Hati dengan Air Purifier Terbaik Gree

ADVERTISEMENT

Perlindungan Maksimal untuk Buah Hati dengan Air Purifier Terbaik Gree

Nada Zeitalini Arani - detikHealth
Jumat, 14 Jan 2022 10:21 WIB
Gree
Foto: Gree
Jakarta -

Rumah dirancang untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi keluarga, terutama untuk anak-anak. Bahkan saat ini banyak anak-anak menghabiskan waktu di dalam rumah, mulai dari bermain, belajar, berolahraga ringan, hingga melakukan banyak aktivitas lainnya.

Oleh karena itu, banyak ibu yang masih mempunyai anak balita sangat khawatir dengan kualitas udara di dalam rumah mereka. Apalagi, jika di dalam rumah tersebut juga memelihara berbagai jenis hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, burung dan lainnya yang mempengaruhi kualitas udara di dalam rumah. Tidak hanya hewan peliharaan, polusi udara yang berasal dari asap knalpot motor atau mobil tanpa disadari masuk ke dalam rumah pun bisa sangat mempengaruhi kualitas udara.

Udara di dalam rumah yang tidak bagus akan menyebabkan beberapa hal buruk, seperti menurunnya kualitas oksigen di dalam rumah, meningkatnya penyebaran penyakit dan virus, serta alergi dan juga meningkatkan stres pada anggota keluarga. Untuk mengatasi permasalahan kualitas udara tersebut, Anda dapat menggunakan air purifier yang berfungsi membantu menjernihkan udara. Selain itu, air purifier juga akan membantu menghilangkan partikel alergen atau penyebab alergi.

Ada beberapa tipe air purifier yang sudah beredar di pasaran, namun kebanyakan air purifier yang beredar di pasaran disebut hanya bisa melemahkan virus dan bakteri saja, Air Purifier Virus Killer Terbaik GCF-200AANA dari Gree, tidak hanya dapat melemahkan saja, tapi juga dapat membunuh virus dan bakteri dengan 2 in 1 technology di antaranya LED UV bebas merkuri dan sistem fotokatalis yang efektif membunuh 99 persen virus dan bakteri di udara.

Selain dilengkapi dengan indikator kualitas udara, dari segi filter, Gree Air Purifier Virus Killer menggunakan filter komposit yang terdiri dari 3 lapisan filter yang berfungsi :

1. Primary Filter berfungsi menghilangkan alergen, debu, bulu hewan peliharaan, serbuk sari dan partikel kecil lainnya.

2. Activated Carbon Filter berfungsi menghilangkan bau tak sedap seperti asap rokok atau bau pada ruangan yang baru di renovasi.

3. True Hepa H13 berfungsi menyaring partikel PM 2.5 dan mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0.3 mikron.

Air Purifier Virus Killer dari Gree dapat menjangkau area ruangan 35 hingga 50 m2.

"Air Purifier Virus Killer GCF-200AANA dari Gree menjadi satu-satunya penjernih udara di Indonesia yang memiliki 3 sertifikat berstandar Amerika seperti, AHAM VERIFIED nilai CADR produk ini sebesar 340m3 / jam, dan efek pemurnian udara mencapai standar kelas satu yang diakui oleh Amerika Serikat," ujar Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, Will Wen.

"Kemudian ARB CERTIFIED menyatakan emisi ozon dari produk Gree Air Purifier Virus Killer memenuhi standar lingkungan AS dan aman bagi tubuh manusia. Hingga ETL sertifikasi yang menunjukkan bahwa produk telah diuji dan memenuhi standar keamanan tertinggi di Amerika Utara," lanjut dia

Dengan hadirnya penjernih udara terbaik Gree ini, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika anak melakukan aktivitas di dalam rumah, karena dalam membersihkan ruangan dari virus dan bau secara mendalam, produk ini hanya membutuhkan waktu 3 menit dalam menjernihkan udara dengan cara mengaktifkan fitur turbo clean, sehingga si kecil pun bisa aman bermain di dalam rumah tanpa harus khawatir terkena virus dan alergi.

Gree Air purifier 200AANA yang memenangkan penghargaan dari Pusat Rekor Indonesia sebagai "Produk Air Purifier Pembasmi Virus Terbaik", telah dipercayai dan dipakai oleh beberapa rumah sakit ibu dan anak di Indonesia misalnya RS Brawijaya, RS Kasih Ibu, RS Mitra Husada, dan sebagainya agar dapat membuat udara di dalam rumah sakit menjadi lebih bersih dan lebih sehat. Selain rumah sakit, banyak juga perkantoran dan instansi pemerintahan yang sudah menggunakan produk Gree Air Purifier Virus Killer ini.

[Gambas:Youtube]



(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT