ADVERTISEMENT

Senin, 24 Jan 2022 13:45 WIB

Song Ji Hyo Tak Vaksin COVID-19, Agensi Ungkap Alasannya

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Song Ji Hyo Song Ji Hyo. (Foto: Pool/Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Aktris Korea Selatan Song Ji Hyo yang sempat berkontak dengan pasien positif COVID-19, memulai karantina 10 hari meski dirinya mendapat hasil negatif COVID-19. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondisi sang aktris mengingat dirinya tidak bisa menerima vaksin Corona.

Dikutip dari Allkpop, Senin (24/1/2022), kantor agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING, memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi sang aktris tersebut. Diketahui Ji Hyo berkontak dengan pasien positif saat tengah melakukan syuting untuk film terbarunya.

Tak hanya itu, Ji Hyo juga dikabarkan akan absen dari serial TV SBS 'Running Man' yang akan tayang pada 24-25 Januari mendatang.

Alasan Song Ji Hyo Tidak Divaksin

Menurut pernyataan Creative Group ING, Ji Hyo tidak bisa menerima suntikan vaksin COVID-19 karena memiliki alergi obat sejak usianya masih kecil.

"Alerginya masih terjadi hingga hari ini, bahkan pada tahun 2011 ketika Song Ji Hyo memutuskan untuk menerima suntikan IV treatment karena memiliki jadwal yang padat dan staminanya lemah, ia mengalami reaksi alergi yang parah menyebabkan ruam di sekujur tubuh dan kesulitan bernapas. Ia harus dilarikan ke ruang gawat darurat dan dirawat karena reaksi alerginya," ungkap pernyataan agensi Ji Hyo.

Diketahui setelah kejadian itu, Ji Hyo juga sempat mengalami reaksi alergi parah terhadap obat antibiotik.

"Song Ji Hyo kemudian berkonsultasi dengan dokternya terkait pemberian vaksin COVID-19 dan saat ini, dia tetap tidak divaksinasi," tutup pernyataan agensi.



Simak Video "Takaran Gula Tambahan yang Aman Dikonsumsi dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(any/any)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT