Senin, 11 Apr 2022 14:55 WIB

Zymuno, Obat Herbal Berkhasiat untuk Imunoterapi Penyembuhan Kanker

Sponsored - detikHealth
Zymuno Foto: Zymuno
Jakarta -

Zymuno kini hadir memberikan solusi untuk Anda yang sedang mengidap penyakit kanker. Selain mampu mengatasi kanker, Zymuno juga bisa digunakan sebagai booster untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi.

Terapi imun atau imunoterapi dapat menghambat dan menghentikan perkembangan sel kanker serta mencegahnya menyebar ke orang lain. Pengobatan ini umumnya digunakan untuk menangani penyakit kanker, seperti kanker paru, serviks, ginjal, payudara, kandung kemih, dan benjolan pada tubuh atau limfoma.

Zymuno sebagai produk kesehatan yang diproduksi oleh CV Bumi Wijaya ini merupakan obat herbal alami dengan kandungan pilihan dari para ahli. Produk yang berguna sebagai imunoterapi penyakit kanker ini memiliki bahan utama berupa Meniran Hijau yang dikombinasikan dengan Daun Kelor, Temulawak, dan Madu.

Sebagaimana diketahui, Meniran Hijau memiliki kandungan zat aktif yang mempunyai fungsi 4A, yaitu antioksidan, antivirus, antikanker, dan meningkatkan imun tubuh. Sehingga, meniran hijau menjadi paket lengkap dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker.

Zymuno Aman Dikonsumsi Secara Rutin dan Tanpa Efek Samping

Founder CV Bumi Wijaya, Tatang menjelaskan Zymuno merupakan obat herbal alami yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Ia mengatakan meski dikonsumsi dalam jangka waktu panjang sekalipun, obat herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping karena manfaat dari Zymuno sendiri memang sebagai imunoterapi penyakit kanker.

"Komposisi yang terkandung dalam Zymuno 100 persen terbuat dari bahan alami. Makanya herbal ini cocok untuk mencegah dan mengobati kanker yang dikonsumsi secara rutin dengan waktu jangka panjang," ujar Tatang dalam keterangan tertulis, Senin (11/4/2022).

Ia menambahkan para ahli yang berpengalaman telah memproduksi produk nutrisi untuk mencegah dan mengobati kanker dalam obat herbal Zymuno ini. Keamanan produk ini juga dijamin karena telah mengantongi izin BPOM dengan nomor POM TR213687201.

"Izin BPOM ini menunjukkan bahwa produk yang kami buat sangat aman dikonsumsi," tegasnya.

ZymunoFoto: Zymuno

Tatang menegaskan khasiat Meniran Hijau akan lebih baik untuk membunuh pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh apabila dikombinasikan dengan bahan herbal untuk daya tahan tubuh lainnya, seperti daun kelor, temulawak, serta madu. Apalagi kandungan dalam madu mampu mencegah proliferasi sel, menginduksi apoptosis, hingga memodifikasi perkembangan siklus sel.

"Selain itu hasil penelitian Rumah sakit khusus infeksi di Batam, pasien yang mengonsumsi meniran hijau lebih cepat memberikan hasil positif bagi penderita kanker. Itu sebabnya herbal yang kami buat ini baik dalam mencegah dan mengobati kanker," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian Anda bisa langsung klik tautan https://zymunoherbal.com/ atau https://maduimun.com/.



Simak Video "Ahli Wanti-wanti Gelombang Keempat Covid-19 Akan Lebih Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Zymuno)