Senin, 02 Mei 2022 16:11 WIB

FibreFirst Jadi Andalan Nagita-Raffi Atasi Sembelit dan Kolesterol

Sponsored - detikHealth
FibreFirst Foto: dok. FibreFirst
Jakarta -

Berniat hidup lebih sehat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling dukung mengonsumsi suplemen serat FibreFirst.

Saat berbelanja di mal, Nagita dan Raffi mendapatkan surprise ratusan box FibreFirst dari CEO FibreFirst untuk supply menjelang mudik. Nagita mengatakan kebiasaannya melawan penyakit kolesterol Raffi, serta konstipasi yang Nagita alami dengan rutin konsumsi FibreFirst.

"Aku itu udah dari lama banget rutin minum FibreFirst, bener-bener dari sebelum aku hamil. Aku itu punya permasalahan sembelit sebenernya dari dulu. Terus makan sayurnya kadang makan kadang ngga. Jadi ini bener-bener solusi banget, aku setiap malem minum FibreFirst jadi badannya enak, sangat berguna buat detox juga. Apalagi dia (Raffi) kan kolesterolnya tinggi, jadi minumnya juga rutin. Dia (Raffi) suka ngabisin FibreFirst aku" ujar Nagita dalam keterangan tertulis, Senin (2/5/2022).

"Gara-gara istri saya, saya jadi ikut juga minum terus, top FibreFirst!" timpal Raffi.

Menurut Nagita, serat premium serta vitamin alami dari sayur dan buah menjadikan FibreFirst sebagai suplemen serat favoritnya, dibanding produk lainnya yang pernah ia coba.

"Aku udah nyoba yang lain juga, mondar mandir akhirnya balik lagi ke FibreFirst," ucapnya.

Sementara itu, CEO FibreFirst, Benny Winata mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga bahwa produk FibreFirst telah menjadi suplemen serat favorit Raffi dan Nagita.

FibreFirst merupakan produk keluaran dari Euromedica Group yang bergerak di bidang Wellness dan Aesthetic Company yang memiliki visi dan misi untuk meriset dan mengembangkan produk-produk unggulan dari seluruh formulator di seluruh dunia untuk membawa produk tersebut ke dalam pasar lokal dan internasional.



Simak Video "Cara Agar Bisa Lebih Bahagia Menurut Sains"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/FibreFirst)