ADVERTISEMENT

Rabu, 11 Mei 2022 12:02 WIB

Pangeran Arab Saudi 'Sleeping Prince' Koma 17 Tahun, Begini Kondisi Terbarunya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Pangeran Arab Al Waleed bin Khaled bin Talal terbaring koma lebih dari 17 tahun usai mengalami kecelakaan pada tahun 2005. Pangeran Arab yang dijuluki 'Pangeran Tidur' terbaring koma lebih dari 17 tahun. (Foto: Tangkapan layar Twitter @Rima_Talal)
Jakarta -

Pangeran Arab Saudi Al Waleed bin Khaled bin Talal kini masih terbaring koma dan belum sadarkan diri. Ia mengalami koma selama lebih dari 17 tahun hingga dijuluki sebagai 'Pangeran Tidur'.

Baru-baru ini, keluarga Pangeran Al Waleed membagikan foto-foto yang menunjukkan kondisinya saat ini. Foto tersebut diunggah oleh Putri Rima binti Talal di akun Twitter miliknya pada hari kedua Idul Fitri, 3 Mei 2022.

Dalam foto tersebut, terlihat sang pangeran bersama ayahnya, Khaled bin Talal.

"Semoga Tuhan menyembuhkannya. Sayangku, semoga Tuhan melindungimu," tulisnya.

Dikutip dari laman News Delivers, Pangeran Al Waleed mengalami koma sejak tahun 2005 setelah mengalami perdarahan otak dalam kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi saat dirinya tengah belajar di sebuah perguruan tinggi militer.

Sejak mengalami kecelakaan dan koma, Pangeran Al Waleed bertahan hidup dengan dibantu alat-alat medis. Sang ayah bersikeras untuk tidak melepas alat bantu yang membuat putranya tetap hidup sampai saat ini.

"Ada yang bertanya kepada saya, mengapa Anda tidak mencabut alat bantu medis dari putra Anda? Saya menjawab, bahwa jika itu kehendak Tuhan bahwa dia mati dalam kecelakaan, maka putra saya sudah berada di kuburannya saat ini," jawab Pangeran Khaled yang dikutip dari National News, Rabu (11/5/2022).



Simak Video "'Flu Perut', Penyakit yang Tak Ada Hubungannya dengan Virus Influenza"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT