Jumat, 20 Mei 2022 14:00 WIB

Bintang OnlyFans Habiskan Miliaran Demi Puaskan Fantasi Seks, Begini Kisahnya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Foto: iStock
Jakarta -

Seorang bintang OnlyFans bernama Mimi Boliviana mengaku dirinya menghabiskan lebih dari US$100.000 atau setara sekitar Rp 1,4 miliar untuk berhubungan seks di tempat yang tidak biasa. Hal itu ia lakukan untuk memenuhi 'fantasinya'.

Mimi mengaku, tak berencana untuk menghentikan kebiasaannya tersebut dalam waktu dekat. Pasalnya, ia masih ingin bereksplorasi seksual lebih banyak lagi. Ia juga mengaku tidak pernah berpikir dua kali untuk menghabiskan uang demi eksplorasi seksualnya.

Model berusia 33 tahun asal Bolivia tersebut belum lama ini menikah dengan model Victor Ferraz. Selebrasi pernikahannya berlangsung sebagaimana yang ia impikan di Dubai. Akan tetapi, pernikahan tak mengurungkan niatnya untuk menghabiskan lebih banyak lagi uang untuk bereksplorasi seksual di tempat-tempat unik.

"Saya telah menghabiskan lebih dari US$100.000 untuk memenuhi fantasi seksual saya dan sekarang menikah, saya akan menghabiskan lebih banyak lagi," katanya, dikutip dari Daily Star, Jumat (20/5/2022).

"Saya sangat senang saat itu dan saya melihatnya sebagai investasi dari apa yang saya inginkan," sambung Mimi.

Bintang OnlyFans tersebut menjabarkan sejumlah tempat tidak biasa yang pernah ia kunjungi untuk berhubungan seks dengan seseorang. Di antaranya yakni di dalam helikopter, Salar de Uyuni alias gurun garam tertinggi dan terbesar dunia, dalam limosin, jet ski di tengah laut Cancun, gurun pasir, hingga pulau di Cartagena.

Mimi menyampaikan pengakuan tersebut setelah baru-baru ini ia dan suaminya, Victor, mengisahkan mereka melakukan hubungan seks lima kali sehari. Katanya, sang suami sangat kuat sampai-sampai membuat dirinya pingsan.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/up)