Kenalan Lebih Dekat dengan Sosok Peneliti Vaksin AZ dari RI, Yuk Gabung!

ADVERTISEMENT

Kenalan Lebih Dekat dengan Sosok Peneliti Vaksin AZ dari RI, Yuk Gabung!

Firdaus Anwar - detikHealth
Kamis, 09 Jun 2022 11:23 WIB
Peneliti vaksin COVID-19 dari Indonesia.
Jakarta -

Tahukah kamu ada sosok peneliti dari RI yang terlibat pengembangan vaksin COVID-19 AstraZeneca. Ia adalah Indra Rudiansyah, pria yang tengah mengemban pendidikan S3 di jurusan Clinical Medicine Universitas Oxford.

Buat kamu yang penasaran dengan kiprah dan kiat sukses Indra di dunia internasional, CTARSA Foundation mengundangnya untuk berbagi cerita dalam acara Webinar Sinergi Season 3 pada Sabtu (11/6/2022). Siapa saja dipersilahkan menghadiri webinar lewat aplikasi Zoom Meet pada pukul 11.00 - 12.30 WIB.

"Kegiatan Webinar Sinergi ini terbuka untuk umum, bisa diikuti oleh semua kalangan khususnya generasi muda milenial. Kami ingin mereka mengetahui bahwa generasi milenial Indonesia juga mengambil peran yang luar biasa di kancah internasional, bahkan dampaknya bisa dirasakan oleh negaranya sendiri. Ini saatnya kita memiliki pemikiran visioner dan melakukan berbagai hal yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas," kata General Manager CTARSA Foundation Gatut Mukti.

Peneliti vaksin COVID-19 dari Indonesia.Peneliti vaksin COVID-19 AstraZeneca dari Indonesia. Foto: detikHealth

Dengan adanya Webinar ini diharapkan masyarakat, khususnya para generasi muda milenial di Indonesia, terinspirasi dan bisa ikut menjadi agen perubahan.

Webinar didukung oleh Komunitas ARSA yang tersebar di 18 lokasi di Indonesia, SMA Unggulan CTARSA Foundation Deli Serdang, SMA Unggulan CTARSA Foundation Sukoharjo, detikcom, dan CNBC Indonesia.

Jadi untuk para detikers jangan sampai kelupaan ya! Save halaman ini dan ayo bergabung dengan mengklik link Zoom berikut: bit.ly/TalkshowARSA



Simak Video "Yang Perlu Diketahui soal Booster Kedua Vaksin Covid-19 untuk Lansia"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT