ADVERTISEMENT

Selasa, 28 Jun 2022 17:16 WIB

Viral RSIA Asih Berhenti Beroperasi, Netizen Haru Ucapkan Terima Kasih

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
RSIA Asih yang umumkan berhenti beroperasi Foto: Dharmajati Yusuf Fadli/detikHealth
Jakarta -

Heboh kabar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih berhenti beroperasi per 30 Juni mendatang. RSIA langganan artis ini menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosial mereka.

Rumah sakit yang sudah beroperasi lebih dari 40 tahun itu juga jadi langganan para artis Indonesia. Sebut saja Putri Titian yang melahirkan anak pertamanya, Theodore Lori Liem di RSIA Asih pada 2017 silam. Ada juga Natasha Rizky sampai Yuni Shara yang memercayakan persalinannya di RSIA Asih.

Kabar rumah sakit yang akan tutup sejak pembukaannya di tahun 1978 menjadi kabar mengejutkan bagi sebagian pasiennya. Tak sedikit juga yang mengungapkan rasa haru dan mengingat momen saat di rumah sakit tersebut.



"Rumah sakit Asih, terima kasih ya sudah bantu saya lahir waktu itu di tahun 1988," tulis salah satu netizen.

"Gak akan pudar deh memori di RS Asih. Diri sendiri, sepupu, keponakan, bahkan anak sendiri lahir disini," curhat pengguna lain sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan perawat.

Kepada detikcom, pihak RSIA Asih mengatakan bagi pasien yang sebelumnya sudah merencanakan kunjungan ke rumah sakit tersebut, mereka akan dihubungi terpisah melalui nomor yang sudah terdaftar sebelumnya.

"Nanti kalau ada info buka kembali, kalau nomornya tercatat di WA Asih, akan dihubungi," kata petugas rumah sakit yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (28/6/2022).



Simak Video "Konten Negatif Kok Cenderung Mudah Viral?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT