ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Jun 2022 16:05 WIB

Bio Insuleaf, Obat Herbal Cegah Diabetes & Turunkan Gula Darah

Sponsored - detikHealth
Bio Insuleaf Foto: dok. Bio Insuleaf
Jakarta -

Banyak di antara kita yang sering mengabaikan gejala awal penyakit gula darah tinggi hingga berakhir diabetes. Pola hidup yang tidak sehat membuat tubuh mengalami gejala hiperglikemia atau gula darah tinggi mulai dari kelelahan berlebih, pandangan kabur, sering merasa haus, mual-mual dan sering kencing pada malam hari.

Ada beberapa kasus di mana orang yang mengalami hiperglikemia atau gula darah tinggi setelah melakukan suntik insulin untuk menjaga kadar gulanya tetap stabil malah membuat gula darah turun di bawah normal atau sering disebut hipoglikemia. Hal itu membuat rasa cemas berlebih, bahkan muncul ruam dan benjolan pada area tertentu.

Selain menjaga pola hidup dengan mengkonsumsi makanan sehat, penderita penyakit tersebut juga harus mengontrol gula darah agar tetap stabil. Ada beberapa bahan rempah yang sangat baik untuk menjaga gula darah tetap stabil seperti kayu manis, mengkudu, brotowali, mahkota dewa, dan kunyit yang dipercaya mampu menjaga gula darah tetap stabil.

Manfaat dari bahan-bahan herbal di bawah ini, sebagai berikut:

a. Mengkudu

Buah ini memiliki kandungan flavonoid yang mampu menurunkan gula darah dan membuat gula darah tetap stabil.

B. Kayu Manis

Kayu manis mampu menstabilkan insulin pada darah dan menekan gula darah agar tetap stabil.

c. Brotowali

Tumbuhan ini mampu menurunkan kadar gula dalam darah.

d. Mahkota Dewa

Mahkota dewa mengurangi gejala gejala penyebab gula darah tinggi.

e. Kunyit

Rempah yang satu ini mampu menurunkan gula darah dan menekan resiko komplikasi diabetes.

Bio Insuleaf yang mengandung bahan-bahan di atas bekerja maksimal dan mampu menstabilkan gula darah pada tubuh, Ada beberapa manfaat dari Bio insuleaf diantaranya sebagai berikut:

a. Mengatasi kencing manis

b. Menurunkan gula darah

c. Menurunkan kolesterol

d. Mencegah gagal ginjal akibat diabetes

e. Atasi diabetes mellitus

Direktur CV. Bumi Wijaya, Tatang menjelaskan Bio Insuleaf telah memiliki respons yang baik di mata konsumen.Banyak dari konsumen yang merasa terbantu dengan adanya Bio Insuleaf ini. Selain dapat menurunkan gula darah, frekuensi kencing manis pun juga berkurang bahkan sekarang beberapa pasien gula darah mengaku memiliki gula darah yang normal.

InsuleafInsuleaf Foto: dok. Insuleaf

Tatang mengaku sangat bangga dengan produknya. Ia juga yakin bahwa produknya ini aman untuk dikonsumsi jangka panjang karena mengandung bahan alami yang telah diolah melalui tahap uji klinis dan telah diverifikasi oleh BPOM dengan nomor POM TR203638011 dan terverifikasi oleh MUI dengan nomor 12130007001219, ini menunjukan bahwa Bio insuleaf sangat aman dan dianjurkan bagi penderitahiperglikemia atau gula darah tinggi untuk mencegah gula darah agar tidak menyebabkan diabetes.

Untuk pemesanan bisa langsung mengunjungi website resmi dari Bio Insuleaf atau mencari di marketplace online yang ada atau klik link dibawah berikut ini jagaguladarah.com atau bioinsuleaforiginal.com.



Simak Video "Wanti-wanti Ahli soal Penyakit Flu Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Bio Insuleaf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT