ADVERTISEMENT

Minggu, 17 Jul 2022 07:00 WIB

4 Fakta Kematian Ivana Trump, Dugaan Penyebab hingga Spekulasi Henti Jantung

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
FILE PHOTO: Ivana Trump smiles at her belated birthday party at the Pangaea Soleil club during the 59th Cannes Film Festival in Cannes May 24, 2006. REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo Fakta-fakta penyebab kematian Ivana Trump (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta -

Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikabarkan meninggal dunia. Ia meninggal pada usia 73 tahun yang diduga karena mengalami henti jantung atau cardiac arrest.

Ivana Trump ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya pada pukul 12.40 waktu setempat.

"Dia ditemukan di bawah tangga di rumahnya di 10 East 64th Street Manhattan pada pukul 12.40," ungkap polisi kepada NY Post.

Berikut beberapa fakta terkait kematian Ivana Trump yang diduga karena mengalami henti jantung.

1. Diduga karena Henti Jantung

Pihak kepolisian setempat menduga bahwa penyebab kematian Ivana Trump adalah karena henti jantung. Henti jantung adalah kondisi di mana jantung berhenti berdetak secara tiba-tiba.

"Pihak berwenang yakin dia mengalami henti jantung, tetapi penyebab pastinya belum ditentukan. Dia ditemukan oleh polisi yang dipanggil ke rumahnya untuk pemeriksaan kesehatan," tutur polisi, dikutip dari News.com.au, Jumat (15/7/2022).

2. Penyebab Henti Jantung

Dikutip dari New York Post, penyebab henti jantung yang dialami oleh Ivana Trump diduga akibat dari kecelakaan. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian menemukan dirinya tewas di dasar tangga di rumahnya di Manhattan, Kamis (14/7/2022).

Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Ivana Trump kemungkinan mengalami kecelakaan jatuh dari tangga. Namun, penyebab resminya apakah Ivana jatuh dari tangga hingga kini masih diinvestigasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT