ADVERTISEMENT

Selasa, 02 Agu 2022 10:02 WIB

Kondisi Terkini Lucinta Luna Pasca Jahitan 'Khodam' Dibuka

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Lucinta Luna jalani operasi bedah plastik pengangkatan khodam. Foto: Instagram Lucinta Luna
Jakarta -

Lucinta Luna baru-baru ini mengabarkan jahitan pasca operasi pengangkatan 'khodam' kembali dibuka. Dalam unggahan Instagram Story-nya, terlihat Lucinta tengah berbaring dan ditangani dokter.

Tampak bekas jahitan di bagian leher sudah mulai mengering. Namun, ia menyebut jahitan pasca operasi rahang masih belum membaik.

"Doain yah hari ini jahitan tembolokku mau dibuka. Bismillah, tuh bekas disembelihnya," beber Lucinta, dalam akun Instagram pribadinya seperti dilihat detikcom Selasa (2/7/2022).

Lucinta hingga kini masih mengaku kesulitan menelan. Namun, perban yang semula berada di seluruh wajah kini sudah ditanggalkan. Dalam beberapa postingan, Lucinta memamerkan wajah barunya pasca operasi rahang hingga pengangkatan 'khodam'.

"Masih sakit nelen," cerita Lucinta.

"Jahitan rahang ratu kebuka lebar lagi," lanjut dia.

Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan suara baru Lucinta Luna. Pasalnya, operasi pengangkatan 'khodam' yang dijalani Lucinta dua pekan lalu disebut bisa merubah suara aslinya.

"Pengorbanan Ratu tembolokku dimasukkan besi camera untuk menyetting chip agar suara burungku semakin merdu dan syahdu," kata Lucinta beberapa waktu lalu.

Belum ada kejelasan kapan suara Lucinta sudah bisa terlihat. Lucinta sebelumnya menyebut proses pemulihan memakan waktu lebih dari dua minggu.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT