ADVERTISEMENT

Selasa, 16 Agu 2022 13:30 WIB

Ngilu! Kronologi Damkar Bantu Lepas Cincin Nyangkut di Mr P Pria Sukabumi

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Cincin yang nyangkut di Mr P pria Sukabumi. Cincin yang tersangkut di kemaluan pria Sukabumi. Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang pria asal Sukabumi harus dilarikan ke rumah sakit akibat sebuah cincin baja yang tersangkut di sekitar alat kelaminnya. Pria berinisial DL (55) tersebut dilarikan ke rumah sakit usai cincin baja yang dipasang di sekitar penisnya itu mulai terasa nyeri.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/8/2022), hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Pencegahan, Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi Hendar Iskandar yang menceritakan kejadian tersebut. DL mulanya pergi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin, namun pihak rumah sakit tidak dapat menangani permasalahannya.

Pihak rumah sakit lantas merekomendasikan DL menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran untuk membantunya.

"Jadi ceritanya dia secara pribadi datang ke rumah sakit, ke bunut (RSUD Syamsudin). Bunut nggak bisa mengevakuasi kaya gitu," kata Hendar seperti dikutip dari detikJabar, Selasa (16/8/2022).

"Ada telepon ke damkar ya kita datang ke sana. Petugas yang menerima laporan bergegas ke rumah korban dan langsung melakukan evakuasi cincin yang tersangkut di alat vitalnya," sambungnya.

Di hari yang sama sekitar pukul 18.30 WIB petugas damkar akhirnya tiba di kediaman DL di Baros. Proses evakuasi berlangsung selama 10 menit menggunakan gerinda kecil.

Hendar menambahkan, ia kesulitan berkomunikasi dengan korban untuk mengetahui alasan warga tersebut memasang cincin di alat kemaluannya sebab DL memiliki kondisi tunarungu.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Sukabumi Gelar Vaksinasi Booster untuk Lansia di 7 Puskesmas"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT