e-Life: Mengenal Lebih Dekat Kanker Payudara

ADVERTISEMENT

e-Life: Mengenal Lebih Dekat Kanker Payudara

Ayunda Septiani - detikHealth
Jumat, 02 Sep 2022 13:09 WIB
Jakarta -

Dian Mariska, merupakan ibu 3 anak yang lumpuh dan dinyatakan mengalami kanker payudara stadium 3. Saat ini, Dian Mariska terus menjalani serangkaian tindakan medis.

Tim berbuatbaik.id hingga kini terus memantau perkembangan kesehatan Dian Mariska. Dia telah menjalani tindakan medis berupa terapi penyinaran radiasi ke sembilan dari total 20 kali terapi yang dijadwalkan. Terapi tersebut dilakukan seminggu lima kali, dari Senin sampai Jumat.

"Sekarang sih tulang punggungnya sudah lebih enak dan sudah bisa diangkat. Awalnya cuma dipegang saja saya bisa sampai menjerit," ujar Dian melalui percakapan di telepon dengan tim berbuatbaik.id dari kediamannya di Rumah Singgah Griya Sehat Bamuis beberapa waktu lalu. Rumah singgah ini merupakan rekomendasi partner berbuatbaik.id yaitu RSCM.

Untuk mengetahui lebih jauh penyebab kanker payudara, dan bagaimana kanker payudara mempengaruhi fungsi tubuh, e-Life kali ini akan mengangkat judul "Mengenal Lebih Dekat Kanker Payudara" bersama dengan dokter spesialis bedah konsulen Onkologi dari RSCM, Dr. dr. Diani Kartini, SpBKOnk dan pasien kanker payudara Dian Mariska.

Jangan lewatkan tayangannya, Jumat (2/09/2022) pukul 19.00 WIB, LIVE hanya di detikcom.

(mjt/mjt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT