Heboh Olshop Jual Aksesoris dari ASI-Air Mani Suami, Banjir Peminat

ADVERTISEMENT

Heboh Olshop Jual Aksesoris dari ASI-Air Mani Suami, Banjir Peminat

Alethea Pricila - detikHealth
Senin, 05 Sep 2022 15:40 WIB
Viral di TikTok penjualan aksesoris dari air mani.
Viral online shop menjual aksesoris dari air mani. (Foto: Screenshot TikTok)
Jakarta -

Viral toko online asal Kanada membuat aksesoris dari ASI atas permintaan pelanggannya. Pembuatan aksesoris ini diunggah melalui video Tiktok @amandaldbooth.

Dalam video tersebut ditunjukkan sampel ASI yang sudah dibekukan. ASI beku tersebut kemudian diubahnya menjadi bubuk dan dicampur dengan tanah liat untuk dijadikan bentuk aksesoris.

Tak hanya sekali, Amanda menerima banyak permintaan pembuatan aksesori yang dibuat dari ASI ini. Melalui video Tiktok tersebut, ditunjukkan ada banyak ASI yang dibekukan dalam kulkas miliknya.

Aksesoris ini nantinya akan dijadikan hiasan di kalung atau gelang. Ia juga menjelaskan cara pembuatannya setelah dibekukan.

"Jadi, setelah saya membuatnya menjadi bubuk, saya mencampur bubuk tersebut dengan clay. Biasanya saya hanya memasukkan satu hingga dua sendok teh, sisanya akan saya kembalikan kepada pemiliknya," ucapnya dalam video Tiktok miliknya.

Tak hanya ASI ada banyak aksesoris lainnya yang dibuat Amanda Booth, Ia juga pernah membuat aksesoris lainnya dengan bahan dasar air mani milik suaminya dan dibuat menjadi kalung.

"Saat ini saya sedang mencoba membuat sampel (air mani) dan tentunya sudah diizinkan oleh suami saya," jelasnya.

Selain ASI dan air mani, Amanda juga membuat aksesoris dengan bahan dasar lainnya seperti adalah abu mayat yang diubah menjadi barang perhiasan atau pajangan lainnya.



Simak Video "Bolehkah Penderita Kanker Payudara Berikan ASI untuk Bayi?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT