3 Alasan Pria Beristri Hobi 'Jajan' Menurut Pekerja Seks, Ternyata Bukan Napsu

ADVERTISEMENT

3 Alasan Pria Beristri Hobi 'Jajan' Menurut Pekerja Seks, Ternyata Bukan Napsu

Vidya Pinandhita - detikHealth
Sabtu, 24 Sep 2022 11:02 WIB
pekerja seks ungkap alasan pria beristri hobi jajan seks
Sederet alasan pria sudah beristri masih hobi 'jajan seks' menurut pekerja seks. Foto: Tangkapan Layar Tiktok Bianca Seirra
Jakarta -

Seorang pekerja seks di Sydney, Australia yakni Bianca Seirra (30) viral di Tiktok seusai membagikan alasan pria-pria beristri membayarnya untuk berhubungan seks. Menurutnya, pria-pria tersebut sebenarnya masih mencintai istrinya. Hanya saja, mereka tidak cukup bertanggung jawab.

"Mereka (para suami) memang mencintaimu, tapi dengan syarat. Tidak semua pria selingkuh. Mayoritas pria telah berfantasi tentang hal itu, tetapi ada persentase bahwa mereka tahu itu tidak seharusnya dilakukan," ungkap Seirra dalam Tiktok-nya @bondibrat, dikutip dari New York Post, Sabtu (24/9/2022).

Berikut sederet alasan pria-pria beristri gemar jajan seks menurut Seirra dalam penjelasannya:

1. Ingin 'Berburu'

Seirra menjelaskan, banyak pria yang sudah beristri ingin 'berburu'. Mereka merasa sudah bisa mendapatkan istrinya. Namun karena tak puas dengan perasaan berhasil menangkap dan masih ingin berburu, mereka rela membayar wanita lain untuk berhubungan seks.

"Yang mereka inginkan adalah berburu, bukan 'menangkap'. Mereka sudah bisa menangkapmu, itu sebabnya mereka masih berburu. Jika mereka tidak bisa membayarnya, mereka tidak akan mendapatkannya. Mereka berpikir bahwa semua orang menginginkan mereka, padahal tidak," ungkap Seirra.

Seirra menegaskan, sebagai perempuan pekerja seks, ia tak pernah tertarik pada pria-pria beristri yang mempekerjakannya. Yang ia lakukan hanyalah sebatas urusan bisnis, yakni demi uang.

2. 'Insecure' dengan Istri

Menurut Seirra, pria-pria beristri yang mempekerjakan PSK sebenarnya terlalu penakut untuk menjalin komunikasi dengan istri. Namun lantaran para PSK cukup dibayar dengan uang sehingga terkesan lebih mudah didapatkan, mereka lebih memilih berhubungan seks dengan PSK daripada istrinya sendiri, yang sebenarnya jelas lebih baik.

"Orang-orang ini takut untuk berkomunikasi dan mengatakan dengan tepat apa yang mereka inginkan. Mereka adalah anak laki-laki kecil. Jika mereka meninggalkan Anda, mereka tidak akan meninggalkan Anda untuk seseorang yang lebih baik. Mereka meninggalkan Anda untuk seseorang yang lebih mudah," jelasnya.

"Saya mudah. Mereka (pria beristri) membayar saya dan saya jadi milik mereka. Tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan," imbuh Seirra.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT