Yuk Jadi Langsing dengan Spa Korea dari Dermabelu

ADVERTISEMENT

Yuk Jadi Langsing dengan Spa Korea dari Dermabelu

Sponsored - detikHealth
Kamis, 29 Sep 2022 13:52 WIB
Dermabelu
Foto: Dermabelu
Jakarta -

Memiliki bentuk tubuh badan yang langsing memang menjadi idaman untuk para perempuan. Untuk mendapatkan hal tersebut, banyak dari perempuan yang harus menjaga asupan kalorinya sesuai dengan kebutuhan dan aktivitasnya.

Selain dengan menjaga asupan kalori untuk menjaga tubuh tetap langsing, menjaga jumlah karbohidrat, protein, dan berbagai nutrisi yang terdapat dalam sayuran dan buah-buahan juga dibutuhkan.

Satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan adalah olahraga. Aktivitas satu ini, bukan hanya membantu tubuh sehat, juga membantu tubuh tetap langsing karena membantu menyeimbangkan kebutuhan gerak dalam tubuh.

Memiliki tubuh langsing juga rasanya belum cukup jika hanya melakukan hal yang sudah disebutkan. Pasalnya, kali ini Dermabelu Aesthetic Clinic memiliki metode spa korea yang dalam sekali perawatan, mampu mengurangi lingkar badan berkurang hingga 2-8 cm. Tak hanya itu, muka juga akan menjadi kencang tanpa kerutan lho!

Dermabelu Foto: Dermabelu

Bagaimana Cara Kerja dari Spa Korea Ini?

Spa Korea menjadi alat yang sangat tepat bagi para perempuan yang ingin mengurangi lemak tanpa harus mengurangi aktivitas yang berat. Terdiri dari RF Sineson, Roselady dan Slimming kapsul, pasien cukup rebahan dan menunggu lemak dalam tubuh akan berkurang.

Mekanisme kerja dari RF ini adalah menghancurkan lemak dan mengencangkan kulit dengan cara menstimulasi kolagen. RF akan menjangkau lapisan kulit paling dalam hingga visceral yang tidak dapat di lakukan dengan alat RF lain.

Manfaat dari Spa Korea ini adalah dapat membakar 600 kalori, hal ini sebanding dengan melakukan gym, mengobati radang sendi dan reumatik. Selain itu, spa ini juga mampu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme tubuh, pencegahan penuaan dini, mengurangi stres, mengurangi kadar air tidak perlu, mengintensifkan hormon dan enzim.

Tak cukup sampai situ, manfaat dari Spa Korea ini adalah melunturkan lemak hingga visceral fat, mengencangkan kulit, memberikan efek relaksasi otot, mengaktifkan regenerasi kolagen dan elastin, mengurangi kerutan, lifting effect dan face contouring.

Untuk mendapatkan itu semua, cukup melakukan treatment di Spa Korea setidaknya 1 kali dalam seminggu dengan durasi perawatan 1 jam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Spa Korea ini, bisa mengunjungi halaman instagram kami atau website resmi kami.

(Content Promotion/Dermabelu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT