Lesti Kejora Dirawat di RS Usai Laporkan KDRT, Bagaimana Kondisinya?

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Dirawat di RS Usai Laporkan KDRT, Bagaimana Kondisinya?

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Jumat, 30 Sep 2022 17:30 WIB
lesti kejora
Lesti Kejora. Foto: noel
Jakarta -

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lesti Kejora tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah melaporkan Rizky Billar atas perlakuan KDRT. Kabar ini diungkapkan oleh kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin, kepada wartawan. Sandy Arifin juga membenarkan jika Lesti melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," ujar Sandy Arifin di kawasan Jakarta Barat, dikutip dari detikHot, Jumat (30/9/2022).

Sandy Arifin menyebutkan, saat ini kondisi Lesti masih dalam keadaan lemas. Pihak keluarga juga disebut tengah fokus pada kesehatan Lesti.

"Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga dan keluarga dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti," lanjutnya.

Lesti dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Lesti juga telah melakukan visum untuk melengkapi laporannya. Perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar diduga menjadi awal mula permasalahan ini.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Psikolog: Faktanya Pola KDRT Terjadi Berulang-ulang"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT