Klinik Gigi Rasa Bioskop, Bikin Betah Pasien

ADVERTISEMENT

Klinik Gigi Rasa Bioskop, Bikin Betah Pasien

Ayunda Septiani - detikHealth
Sabtu, 01 Okt 2022 06:31 WIB
Jakarta -

Bagi sebagian orang cabut gigi menjadi sesuatu hal yang cukup menyeramkan. Namun, saat ini banyak klinik gigi melakukan inovasi baru agar pasien yang datang merasa nyaman. Seperti klinik gigi OMDC yang ada di Bintaro ini, mereka mengusung tema dengan interior dan pelayanannya seperti berada di dalam bioskop.

Kepala cabang OMDC Bintaro, Istikhomariah, menyebutkan bahwa klinik yang bertemakan bioskop ini ingin menawarkan suasana yang nyaman dan berbeda dari klinik gigi yang lainnya.

"Kita ingin menampilkan nuansa yang berbeda, di bandingkan dengan klinik gigi lainnya, jadi yang bertema dengan bioskop. Jadi setelah masuk "wah" menampilkan kesan yang wah berbeda dengan klinik-klinik gigi yang lainnya," ujarnya.

Tidak hanya menampilkan nuansa yang nyaman, klinik gigi ini juga memiliki pelayanan untuk dewasa dan anak-anak. Dan uniknya lagi, mereka menyediakan ruangan teater untuk pasien yang bosan menunggu untuk dilakukan tindakan.

"Kita di sini kebetulan ada dewasa dan anak-anak juga. Jadi bisa untuk dewasa dan untuk anak-anak. Jadi di lantai ada playground, dan masuk lagi di dalam ada teater bioskop. Jadi ketika ada pasien yang datang ke sini bisa menikmati sambil menunggu sambil menonton bioskop. Selain itu kita juga ada menyediakan popcorn," lanjutnya.

"Jadi benar-benar kita merasa ada di bioskop tapi sedang melakukan perawatan gigi. Jadi supaya tidak bosan pasien sambil menunggu dan bisa nonton bioskop juga. Ataupun nantinya setelah perawatan juga boleh menikmati fasilitas kita," pungkasnya.

(ayd/mjt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT