PSK Blak-blakan, Banyak Suami Doyan 'Jajan' gegaranya Insecure Berat Sama Istri

ADVERTISEMENT

PSK Blak-blakan, Banyak Suami Doyan 'Jajan' gegaranya Insecure Berat Sama Istri

Vidya Pinandhita - detikHealth
Sabtu, 01 Okt 2022 15:00 WIB
pekerja seks ungkap alasan pria beristri hobi jajan seks
Viral pekerja seks membongkar alasan banyak pria sudah beristri masih doyan jajan seks. Foto: Tangkapan Layar Tiktok Bianca Seirra
Jakarta -

Viral seorang pekerja seks 'membongkar' alasan banyak pria sudah beristri masih doyan 'jajan seks'. Menurut pengalamannya, pria-pria tersebut cenderung 'insecure' pada istrinya. Alih-alih mengkomunikasikan kendalanya, pria-pria lebih memilih cara instan yakni mencari seks dari perempuan yang bisa dibayar dengan anggapan, lebih mudah dihadapi.

Pekerja seks tersebut adalah wanita di Sydney, Australia, yakni Bianca Seirra. Curhatnya tersebut secara blak-blakan ia sampaikan lewat akun Tiktok-nya @bondibrat. Lewat unggahannya, Seirra menyampaikan simpatinya kepada para istri dari pria yang hobi jajan seks. Ia mengingatkan para wanita untuk selalu percaya pada perasaannya dan tidak mudah dimanipulasi oleh pria.

"Orang-orang ini (pria beristri yang 'jajan' seks) takut untuk berkomunikasi dan mengatakan dengan tepat apa yang mereka inginkan. Mereka adalah anak laki-laki kecil. Jika mereka meninggalkan Anda, mereka tidak akan meninggalkan Anda untuk seseorang yang lebih baik. Mereka meninggalkan Anda untuk seseorang yang lebih mudah," ungkap Seirra dalam video Tiktok-nya.

"Saya mudah. Mereka (pria beristri) membayar saya dan saya jadi milik mereka. Tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan," imbuhnya.

Seirra juga menyinggung, seringkali pria yang membayarnya merasa diinginkan oleh banyak wanita. Padahal, Seirra sendiri sama sekali tak pernah tertarik dengan pria-pria yang membayarnya untuk berhubungan seks. Ia menegaskan, murni kepentingannya hanyalah bisnis dan mencari uang.

"Mereka (pria-pria yang sudah beristri) berpikir bahwa semua orang menginginkan mereka, padahal tidak," tegas Seirra.

"Jika Anda (para istri) merasa mereka curang, mereka curang. Jika Anda merasa mereka berbohong tentang sesuatu, mereka berbohong tentang sesuatu. Jika Anda tidak dapat berbicara dengan pasangan Anda tentang hal-hal ini, apakah mereka benar-benar pasangan Anda?" pungkasnya.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT