Riset Buktikan 7:30 Waktu Terbaik untuk Morning Sex, Ini 4 Alasannya

ADVERTISEMENT

Riset Buktikan 7:30 Waktu Terbaik untuk Morning Sex, Ini 4 Alasannya

Nurul Febian Danari - detikHealth
Kamis, 06 Okt 2022 05:30 WIB
Ilustrasi seks/pasangan
7:30 waktu terbaik untuk morning sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/Lordn)
Jakarta -

Setiap orang memiliki caranya tersendiri menjalani rutinitas pagi. Agar semangat, sebagain orang memilih untuk dibantu secangkir kopi, namun sebagian yang lain memilih untuk bercinta dengan pasangannya.

Pagi hari adalah waktu yang nyaman untuk bercinta. Aktivitas bercinta di pagi hari biasanya dipilih dengan alasan untuk meningkatkan semangat untuk menjalani hari setelah istirahat cukup semalaman. Morning sex biasanya dilakukan 45 menit setelah bangun tidur.

Meskipun bercinta di malam hari terdapat reaksi pelepasan hormon oksitosin dan endorfin yang bisa membantu tidur lebih nyenyak, namun juga berisiko tidak bertahan lama karena energi yang tersisa di malam hari tidak sebanding dengan energi di pagi hari.

Dikutip dari India Times, berdasarkan survei waktu yang tepat untuk bercinta adalah ketika matahari mulai bersinar, yakni jam 7.30 pagi. Berikut alasanya:

1. Energi Masih Penuh

Di pagi hari, energi masih penuh terisi setelah tidur nyenyak di malam hari. Baik pria maupun wanita, keduanya berada pada energi tertinggi di jam ini.

2. Bersemangat Sepanjang Hari

Saat bercinta, serbuan endorfin yang dilepaskan tubuh membuat keduanya merasa lebih bersemangat sepanjang hari.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT