Kronologi Nenek Diduga Kena Serangan Jantung Saat Dihibur Penari Erotis

ADVERTISEMENT

Kronologi Nenek Diduga Kena Serangan Jantung Saat Dihibur Penari Erotis

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Senin, 10 Okt 2022 18:30 WIB
Ilustrasi Lansia
Ilustrasi lansia. (Foto: shutterstock)
Jakarta -

Viral sebuah video yang menunjukkan beberapa penari erotis menghibur lansia di panti jompo. Dalam video tersebut, terlihat lansia yang ada di Yayasan Una Mano Amiga di El Prado, Cartagena, Kolombia, merasa terhibur.

Penari yang terdiri dari satu wanita dan tiga pria itu menari dengan gerakan yang erotis bersama para lansia. Tak hanya menari, mereka juga melakukan permainan erotis hingga memberikan kue berbentuk penis pada lansia wanita di sana.

Pada pesta tersebut, terlihat satu nenek yang sedang menari bersama dengan tiga pria. Nenek tersebut terlihat menyentuh bagian tubuh dari si penari.

Namun, tiba-tiba nenek berbaju biru itu memegang dadanya dan jatuh ke lantai. Melihat itu, penari yang sedang bersamanya mencoba menolongnya.

Dikutip dari Daily Mail, orang-orang yang ada di sana langsung mencari bantuan. Mereka juga sempat memberikan minum kepada nenek tersebut.

Sampai akhirnya, ambulans dan layanan medis darurat (EMS) sampai di panti jompo. Nenek tersebut diduga mengalami serangan jantung dan langsung dibawa menggunakan tandu oleh tim medis dibantu beberapa penari.

Melihat kejadian itu, influencer yang memposting video Nadia Cartagena menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku menyesal atas kejadian tersebut.

"Hari ini, saya mengadakan pesta erotis dengan orang-orang yang lebih tua, dan saya mendapat ketakutan terbesar dalam hidup saya karena saya tidak mengharapkan apa yang terjadi," tulis Nadia.

"Dan sebenarnya saya sangat menyesal, saya hanya ingin memberi mereka kesenangan dan saya tidak mengharapkan situasi itu, jadi saya ingin Anda mengomentari situasinya," pungkasnya.



Simak Video "Identifikasi Perilaku Pengemis Online dari Kacamata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/sao)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT