Susu Protein Muscle First: Sudah Halal, Lolos BPOM dan Uji Labdoor

ADVERTISEMENT

Susu Protein Muscle First: Sudah Halal, Lolos BPOM dan Uji Labdoor

Sponsored - detikHealth
Jumat, 14 Okt 2022 19:11 WIB
Muscle First
Foto: Muscle First
Jakarta -

Kebiasaan masyarakat Indonesia yang mulai memperhatikan kesehatan tubuh selama pandemi ini secara tidak sengaja membuat mereka ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan sekaligus membentuk tubuh ideal.

Selain dari aktivitas, mereka mulai memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi agar bisa mencapai target body goals melalui makanan yang dikonsumsi. Makanan sehat dalam benak masyarakat Indonesia memiliki rasa yang kurang bervariasi, dan produk susu protein yang mayoritas berasal dari impor membuat mereka sulit mendapatkan susu gym halal.

Hadirnya brand suplemen fitnes Muscle First menjadi solusi menyenangkan untuk hidup sehat dan dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes, sehingga menjadi brand susu protein gym terbaik di Indonesia. Muscle First yang mampu memberikan edukasi mengenai kesehatan dan tips work out di gym maupun di rumah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Muscle First juga sering melakukan live di Tiktok akun @musclefirstofficialofficial dan memberikan diskon-diskon yang menarik. Dan juga sering melakukan giveaway untuk para followers-nya di Instagram musclefirstofficial.

Keunggulan Muscle First pun aman dikonsumsi oleh pria dan wanita karena telah bersertifikat Labdoor, GMP, HACCP, ISO, dan Halal. Selain itu, agen-agen yang tersebar di seluruh Indonesia dan marketplace memudahkan dalam memperoleh susu protein selama masa pandemi. Beberapa produk Muscle First yang laris di Indonesia sebagai berikut.

Pro Isolate

Pro Isolate merupakan susu yang memiliki protein tertinggi, tanpa lemak, dan daya serap cepat pada susu whey. Keunggulan Gold Pro Isolate tersebut menjadikan susu protein ini banyak dipilih di kalangan orang yang berolahraga dengan intensitas yang tinggi maupun gym untuk membantu program diet.

Pro Isolate memiliki 5 variasi rasa antara lain, chocolate soul, honey banana, taro velvet, banana coffee, dan strawberry parfait. Pro Isolate ini sudah bersertifikat Halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pro Whey

Pro Whey bisa menjadi pilihan susu protein bagi pemula yang baru memulai gym untuk menurunkan berat badan. Meskipun fungsinya mirip dengan Pro Isolate, namun perbedaannya terletak pada nutrition facts di mana Pro Whey memiliki protein yang sedikit lebih rendah dibandingkan Pro Isolate dan masih memiliki sedikit lemak.

Harga Pro Whey yang ekonomis membuatnya menjadi whey protein terbaik. Apalagi, Pro Whey memiliki 3 variasi rasa, yakni Cokelat, Strawberry, dan Vanilla Kurma Madu dan juga Pro Whey Pro ini sudah bersertifikat Halal, BPOM dan juga sudah lolos uji labdoor.

Pro Casein

Pro Casein atau Kasein memiliki kandungan protein yang sama seperti Pro Whey, tapi yang membedakan adalah daya serapnya yang lambat. Penyerapan Pro Casein yang secara bertahap membuat rasa kenyang lebih lama hingga kurang lebih 8 jam.

Dengan begitu, Pro Casein banyak dipilih untuk menahan lapar saat menjalankan program diet, ataupun saat akan berpuasa. Meskipun tanpa gula, Pro Casein memiliki tekstur yang Creamy dengan 2 variasi rasa yang bisa dipilih, yaitu Chocolate Soul dan Banana Splash. Pro Casein ini sudah bersertifikat Halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pro Gainer

Berbeda dari sebelumnya yang merupakan susu protein, Pro Gainer selain memiliki protein yang tinggi, juga mengandung kalori yang tinggi untuk memenuhi kalori harian. Maka, Gold Pro Gainer banyak dikonsumsi untuk membantu menggemukkan badan dengan surplus kalori.

Pro Gainer memiliki 5 variasi rasa ialah, Chocolate Glame, Caramel Fusion, Honeydew Melon, Chocolate Mint, dan Vanilla Popcorn. Pro Gainer ini sudah bersertifikat Halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pro Creatine

Selain susu protein, Muscle First juga memiliki Pro Creatine yang bermanfaat untuk membentuk otot, sehingga cocok untuk yang sedang menjalankan program bulking. Fungsi lain Pro Creatine adalah menambah kekuatan otot dan mengurangi resiko cedera otot saat berolahraga.

Apalagi, Pro Creatine memiliki 6 rasa yang menyegarkan, seperti guava, peach, green apple, tropical fruit, mixberry, dan bubblegum. Pro Creatine ini sudah bersertifikat Halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pro BCAA

Pro BCAA atau Branched-Chain Amino Acids merupakan asam amino esensial yang terdiri dari leusin, isoleusin, dan valin. Manfaat BCAA sebagai pemulih otot setelah berolahraga dapat meredakan letih serta menghindari resiko penyusutan otot.

Umumnya, BCAA banyak dikonsumsi oleh atlet dan binaragawan untuk menjaga bentuk otot yang telah dibentuk massa otot. BCAA memiliki 3 variasi rasa buah antara lain adalah grape bush, green apple, dan orange cooler. Pro BCAA ini sudah bersertifikat Halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pro Nrgy

Pro Nrgy adalah minuman Pre Workout untuk menambah semangat dan stamina sebelum berolahraga. Pro Nrgy akan memusatkan fokus saat beraktivitas tanpa memberikan efek samping deg-degan maupun tegang, sehingga bisa juga diminum saat bekerja atau belajar.

Bila sensitif terhadap kafein, Pro Nrgy adalah pilihan yang tepat karena memiliki kandungan kafein yang sedikit. Pro Nrgy memiliki 2 variasi rasa buah yang menyegarkan, yaitu Strawberry Orange dan Watermelon Yuzu. Pro NRGY ini sudah bersertifikat Halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

(Content Promotion/Muscle First)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT