Heboh Jisoo BLACKPINK Punya Benjolan di Leher, Benarkah Gejala Tumor?

ADVERTISEMENT

Heboh Jisoo BLACKPINK Punya Benjolan di Leher, Benarkah Gejala Tumor?

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Minggu, 06 Nov 2022 06:41 WIB
Benjolan di leher Jisoo
Benjolan di leher Jisoo bikin fans khawatir. (Foto: Tangkapan Layar Viral)
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK membuat fansnya khawatir lantaran beredar foto adanya benjolan di leher bintang K-Pop tersebut.

Kondisi kesehatan Kim Jisoo diduga mengkhawatirkan usai seorang penggemar memposting beberapa fotonya dan menuliskan jika benjolan di leher itu adalah gejala tumor. Ia juga menyarankan agar Jisoo mengecek kesehatannya di rumah sakit.

"Bukankah ini tumor di leher Jisoo? Dia harus pergi ke rumah sakit untuk biopsi. Bisa jadi fibroid ringan, tapi bisa juga tumor ganas. Pokoknya, itu terus membesar, dan akan hilang jika dia dioperasi," tulis penggemar tersebut dikutip dari AllKpop.

Melansir Healthline, benjolan di leher sebagian besar tidak berbahaya. Meski demikian benjolan di leher juga bisa menjadi tanda kondisi serius seperti infeksi atau pertumbuhan kanker.

Jenis pengobatan untuk benjolan leher tergantung pada penyebab yang mendasarinya. Benjolan yang disebabkan oleh infeksi bakteri diobati dengan antibiotik.

Tanggapan YG Entertaiment

Usai kondisi kesehatan Jisoo diduga mengkhawatirkan, YG Entertaiment angkat bicara. Ia mengatakan kondisi personel BLACKPINK itu dalam keadaan baik.

"Jisoo mampu menjalani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," tulis keterangan resmi YG Entertaiment dikutip dari AllKpop.

BLACKPINK saat ini akan melanjutkan tur dunia 'BORN PINK' mereka di Eropa dari November hingga Desember 2022 mendatang.



Simak Video "Kenali Perbedaan Tumor Payudara Jinak atau Ganas"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT