Pelaku Video Syur Kebaya Merah Ditemukan Berkepribadian Ganda, Kondisi Apa Itu?

ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Pelaku Video Syur Kebaya Merah Ditemukan Berkepribadian Ganda, Kondisi Apa Itu?

Nurul Febian Danari - detikHealth
Minggu, 13 Nov 2022 14:00 WIB
‘Kebaya Merah’ masih saja menjadi trending di Indonesia pada Twitter, sampai sore ini. Sebenarnya, istilah ‘kebaya merah’ populer belakangan lewat video cabul.
Pelaku dalam video syur kebaya merah disebut polisi memiliki kepribadian ganda. Foto: Tangkapan layar video viral
Jakarta -

Dunia maya sempat dibikin geger oleh video syur wanita berkebaya merah. Setelah bikin heboh warganet, kedua pelaku dalam video tersebut ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/11/2022) lalu.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," ujar Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, Senin (7/10/2022).

Menurut Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, AH sempat berobat dan melakukan rawat jalan di RSJ Surabaya. Farman menyatakan bahwa AH memiliki kepribadian ganda.

"Penyidik siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seorang yang berkepribadian ganda," jelas Farman yang dikutip dari detikJatim, Jumat (11/11/2022).

"Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan di tempat singgah yang bersangkutan (AH). Ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS kejiwaan yang ada di Surabaya," lanjutnya.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, AH bukan merupakan pasien RSJ, tetapi hanya berkonsultasi ke dokter dan diberi obat tanpa rawat jalan.

"Sebenarnya, dia (AH) bukan pasien, dia kan tidak menginap, cuma konsultasi, bukan pasien berobat atau rawat jalan," kata Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu, dilansir dari detikJatim. Jumat (11/11/2022).

NEXT: Mengenal Kepribadian Ganda

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT