Arti Love Bombing sampai Open Relationship, Arawinda Disebut Mengalami

ADVERTISEMENT

Arti Love Bombing sampai Open Relationship, Arawinda Disebut Mengalami

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Rabu, 30 Nov 2022 17:05 WIB
Momen Arawinda Kirana saat nongki di cafe dan icip donat
Arawinda disebut mengalami love bombing (Foto: Instagram @arawindak)
Jakarta -

Aktris Arawinda Kirana ramai diperbincangkan di media sosial karena isu perselingkuhan. Agensinya baru-baru ini merilis pernyataan membantah tuduhan Arawinda menjadi pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba.

Melalui unggahan tersebut, pihak KITE Entertainment mengatakan Arawinda tidak memiliki maksud untuk merebut suami orang. Justru, Arawinda mengaku mendapat love bombing dari suami orang tersebut.

Tak hanya love bombing, manajemen mengatakan Arawinda menjadi korban manipulasi karena sang pria mengatakan hubungannya dengan istri sudah di tahap open relationship.

Agar tidak bingung, berikut arti dari istilah yang dipakai Arawinda dalam pernyataannya tersebut.

Love Bombing

Secara umum psikolog klinis dan founder pusat konsultasi Anastasia and Associate, Anastasia Sari Dewi, menjelaskan love bombing ditandai dengan pemberian perhatian secara tiba-tiba dan terburu-buru baik dengan kata-kata, hadiah, atau servis termasuk memberikan bantuan dan mengantar-jemput.

Love bombing dilakukan dengan membombardir seseorang dengan hadiah, perhatian, pujian, dan kasih sayang yang terkadang berlebihan.

Eating Disorder

Pihak manajemen Arawinda menyebut talent-nya tersebut mengidap eating disorder. Dari sana, keduanya berkomunikasi secara intens soal kesehatan dan rencana olahraga.

Eating disorder atau gangguan makan adalah kondisi psikologis yang ditandai dengan pola makan yang tidak sehat atau tidak wajar. Kondisi ini dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan fisik dan mental.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT