Vitasma, Madu Herbal yang Berkhasiat Atasi Masalah Pernapasan

ADVERTISEMENT

Vitasma, Madu Herbal yang Berkhasiat Atasi Masalah Pernapasan

Sponsored - detikHealth
Kamis, 08 Des 2022 14:37 WIB
Vitasma
Foto: Vitasma
Jakarta -

Musim pancaroba atau musim peralihan yang sedang kita hadapi sekarang sering menyebabkan tubuh rentan terkena penyakit seperti batuk, demam, dan flu. Hal itu disebabkan oleh perubahan suhu secara drastis yang menuntut tubuh agar beradaptasi dengan cepat. Angin yang membawa debu juga memicu terjadinya penyakit yang disebabkan oleh alergen, seperti asma.

Jika sudah terkena penyakit pernapasan, tentu saja segala aktivitas kita jadi terhambat dan berpengaruh terhadap produktivitas. Bahkan untuk tidur pun kesulitan karena hidung tersumbat. Siapa pun tidak ingin terkena penyakit pernapasan, namun kita ingin saluran pernapasan yang sehat. Untuk itu, kita harus menjaga kondisi badan agar tetap fit sehingga tidak mudah tumbang karena terserang penyakit.

Selain dengan olahraga teratur, makan makanan bergizi seimbang, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, kita juga perlu sedia pertolongan pertama saat terserang gangguan pernapasan. Yuk ketahui cara menjaga pola hidup sehat dengan membaca artikel di blog vitasma.

Madu herbal Vitasma datang sebagai solusi herbal yang sehat dan nikmat. Madu herbal Vitasma diracik dari 100% bahan alami berkualitas yang diolah secara modern dan higienis. Madu herbal alami yang diproduksi oleh PT Herba Emas Wahidatama ini sangat mengutamakan kualitas dan khasiat agar dapat membantu menuntaskan masalah pernapasan secara aman.

Komposisi madu herbal Vitasma telah diteliti oleh para pakar herbal Indonesia untuk membantu mengatasi berbagai gejala penyakit pernapasan seperti batuk dan asma, membantu melegakan tenggorokan, serta membantu menjaga saluran pernapasan agar tetap sehat. Madu herbal Vitasma terbuat dari madu, kayu manis, jinten hitam, daun cakar ayam, daun mint, rimpang jahe, jeruk nipis, dan daun saga.

Madu sebagai bahan utama dalam obat batuk alami ini terbukti ampuh menangani berbagai macam penyakit. Kandungan antibakteri serta antivirus yang bisa menangkal infeksi sehingga saluran pernapasan tetap sehat dan terjaga. Selain itu, rasa manis dari madu bisa merangsang kelenjar ludah untuk menghasilkan air liur lebih banyak sehingga melancarkan keluarnya dahak dan napas menjadi lebih lega.

Vitasma Foto: Vitasma

Berbeda dengan produk lain yang sejenis, salah satu komposisi unggul dalam madu herbal Vitasma yaitu daun cakar ayam. Belukar yang sering dijadikan tanaman hias ini mengandung segudang manfaat untuk menangani masalah pernapasan. Sayangnya, di Indonesia tanaman ini kurang dieksplorasi dan masih jarang digunakan sebagai bahan ramuan obat.

Daun cakar ayam memiliki sifat antivirus yang bisa menangkal infeksi saluran pernapasan. Selain itu, rasa hangat yang dihasilkan dari daun cakar ayam bisa membantu melegakan tenggorokan agar napas lebih lancar.

Kandungan lain dalam madu herbal Vitasma seperti jahe, jeruk nipis, dan daun saga berfungsi sebagai pengencer dahak dan penekan batuk. Kayu manis dan jinten hitam berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, sedangkan daun mint sebagai perisa dapat membantu melegakan tenggorokan.

Semua bahan tersebut saling bersinergi dan memberikan manfaat yang optimal untuk kesehatan pernapasan kita. Madu herbal Vitasma menjadi obat batuk alami yang sangat aman digunakan sebagai obat batuk untuk anak, obat batuk kering, obat batuk berdahak, bahkan menjadi solusi obat batuk alami yang bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes tanpa menimbulkan efek samping.

Madu herbal Vitasma bisa digunakan mulai dari anak-anak berusia 2 tahun hingga orang dewasa hingga lansia dan bisa dikonsumsi sebelum atau setelah makan. Cara konsumsinya juga sangat mudah, cukup dengan 2 sendok teh sekali minum, dan membuat napas menjadi nyaman. Madu herbal Vitasma juga bisa diseduh ke dalam air hangat untuk memudahkan anak-anak dalam mengonsumsinya.

Vitasma juga punya peran dalam membantu meredakan sesak napas bagi penderita asma loh! Mengonsumsi Vitasma secara rutin dapat membantu mencegah asma kambuh, sehingga kita bisa lebih enjoy dalam melakukan rutinitas tanpa gangguan.

Amel, seorang penderita batuk parah dan sesak napas sekaligus ibu rumah tangga yang harus melakukan banyak pekerjaan rumah bercerita bahwa mengonsumsi Vitasma mampu tuntaskan batuk serta sesak napas yang diderita. Sebelumnya, Kiki juga sudah mencoba obat dokter namun tak kunjung sembuh.

Vitasma Foto: Vitasma

"Vitasma nya bagus, batuk parah dan napas sesak 3 hari saja hilang. Makanya saya memutuskan untuk membeli lagi buat stok. Saya batuk, napas sesak sudah 2 bulan. Sudah minum obat dokter juga namun tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Vitasma," ungkapnya.

"Alhamdulillah 3 hari minum batuk dan napas sesak berkurang dan sembuh. Bukan promosi kaka tapi bagi saya rasa Vitasma dan manfaatnya mantap." lanjut Amel, setelah mengonsumsi produk Vitasma.

Itu dia informasi mengenai madu herbal Vitasma yang terbuat dari 100% herbal berkualitas, alami, aman, dan punya banyak manfaat bagi kesehatan pernapasan kita.

Untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan saluran pernapasan, jangan ragu untuk mengonsumsi Vitasma secara rutin. Dengan Vitasma napas nyaman beraktivitas tanpa hambatan. Vitasma, solusi sesak saat mendesak.

(Content Promotion/Vitasma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT