Madu Bajakah Borneo Berkhasiat untuk Terapi Kanker

ADVERTISEMENT

Madu Bajakah Borneo Berkhasiat untuk Terapi Kanker

Sponsored - detikHealth
Kamis, 08 Des 2022 17:21 WIB
Madu Bajakah
Foto: Madu Bajakah
Jakarta -

Dalam mengatasi keluhan kesehatan secara alami dan aman seharusnya diperlukan metode yang mudah. Melihat banyak masyarakat belum bisa mengatasi keluhan-keluhan kesehatan secara medis, maka Madu Bajakah Borneo menawarkan cara alami dengan formulasi herbal pilihan.

Madu Bajakah Borneo ini adalah solusi bagi konsumen yang ingin mencoba cara alami dari herbal-herbal pilihan asal Indonesia untuk mengatasi keluhan kesehatannya.

Madu Bajakah Borneo merupakan sebuah produk herbal yang diformulasikan dengan kayu Bajakah asal Kalimantan dan herbal pilihan seperti Sambiloto, temu putih, daun Bidara, rumput mutiara, keladi tikus dan madu. Herbal ini berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan, terutama dalam bentuk benjolan tak wajar pada tubuh dan tidak menutup kemungkinan untuk terapi pada penyakit kronis, seperti tumor, kanker dan stroke. Selain itu, kandungan antioksidan yang tinggi membantu pemulihan dari keluhan - keluhan kesehatan.

Madu BajakahFoto: Madu Bajakah

Madu Bajakah Borneo kali ini mengadakan promo besar dengan paket gold bundling yang berisikan 2 botol gratis 1 botol kemasan khusus. #madubajakahborneo

Madu bajakah borneo di produksi oleh CV Mahkota Lebah dan telah diproduksi serta disebarluaskan secara online pada bulan Mei tahun 2020. Saat ini, Madu Bajakah sudah memiliki total karyawan hampir 90 orang.

Madu Bajakah Borneo adalah sebuah produk yang memberi metode herbal sebagai jawaban dari keluhan Kesehatan masyarakat dengan fokus pada keluhan benjolan tak wajar pada tubuh.

"Untuk orang orang yang mengalami keluhan seperti benjolan tak wajar, kolesterol, asam urat, wasir, lipoma, keloid, tiroid, kelenjar, gondok tumor maupun kanker bahkan sampai dengan stroke. Madu Bajakah Borneo mungkin menjadi jawaban doa anda selama ini." ucap Manager Marketing, Wisnumart dalam keterangan tertulis, Kamis (8/12/2022).

Untuk mereka yang memiliki keluhan-keluhan kesehatan dan ingin cara alami, Madu Bajakah Borneo mungkin jawaban doa kalian selama ini. Karena madu Bajakah Borneo telah diformulasikan dari ekstrak kayu bajakah yang kaya akan manfaat dan telah dipercaya oleh suku Dayak secara turun menurun.

Madu Bajakah Borneo yang telah diformulasikan dengan herbal pilihan lainnya seperti sambiloto, temu putih, daun bidara, rumput Mutiara, keladi tikus, dan madu menjadikannya lebih maksimal dalam memperoleh khasiat nyatanya. Madu Bajakah Borneo juga memiliki Teuku Wisnu sebagai brand ambassadornya.

Madu Bajakah Borneo produk dengan formulasi terbaik dengan kualitas premium bisa jadi jawaban doa Anda selama ini untuk keluhan seperti benjolan pada tubuh yang tak wajar, misalnya keloid, tiroid, kelenjar getah bening, lipoma, kalazion, wasir, benjolan di ketiak, belakang telinga dan lainya. Dimana hal tersebut dapat mengarah kepada kista, tumor maupun kanker.

Keluhan seperti kolesterol, asam urat. asam lambung, gerd, dan stroke ringan pun telah mendapatkan testimoni. Ribuan testimoni telah diterima Madu Bajakah borneo yang terpuaskan akan khasiat nyata yang telah memberikan kesembuhan dan Kesehatan yang mereka nantikan.

Tidak hanya itu, produknya yang kaya akan manfaat juga pelayanan customer service yang melayani Bersama team pakar untuk berkonsultasi memberi customer kenyaman lebih. Memberi service terbaik kepada customer kami untuk selalu mendapatkan hasil yang maksimal.

Harapannya, Madu Bajakah Borneo menjadi pilihan pertama herbal untuk menjadi jawaban dari keluhan Kesehatan pada jenis benjolan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bagi masyarakat yang berminat membeli Madu Bajakah, saat ini sedang ada promo paket Gold beli 2 gratis 1 kemasan khusus.

Silakan kunjungi akun sosial media dan website official kami di:

Website :madubajakahborneo.com

Youtube : https://www.youtube.com/@bajakahborneo.official622

Shopee : wisnumart.co

TikTok: bajakahborneo.official

Blibli: wisnumart store

Instagram : bajakahborneo.official

Tokopedia : wisnumart official

Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/wisnumart-id

Bagi yang ingin membeli langsung ke toko bisa mendatangi alamat berikut ini Perumahan Haji, Jl. Raya Arofah No.8, RT.01/RW.05, Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16155.

(Content Promotion/Madu Bajakah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT