3 Kandungan Alami Susu Weight Herba Efektif Naikkan Berat Badan

ADVERTISEMENT

3 Kandungan Alami Susu Weight Herba Efektif Naikkan Berat Badan

Sponsored - detikHealth
Rabu, 25 Jan 2023 13:41 WIB
Weight Herba
Foto: Weight Herba
Jakarta -

Berat badan yang ideal tentu menjadi idaman bagi banyak orang, tak terkecuali pria dan wanita. Tidak sedikit orang-orang yang ingin memiliki berat badan ideal, sudah mencoba berbagai macam cara tetapi hasilnya masih nihil.

Sebenarnya, berat badan itu sendiri sangat berpengaruh pada faktor utamanya yakni gaya hidup dalam kesehariannya.

Selain dari faktor gaya hidup, ada juga beberapa hal lain yang bisa membantu menaikkan berat badan ideal yang dapat dilakukan, salah satunya dengan konsumsi Susu Weight Herba.

Apa itu Susu Weight Herba?

Weight Herba adalah salah satu susu penambah berat badan alami dengan membantu meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki saluran pencernaan.

Sebagai salah satu susu penambah berat badan, Weight Herba mengandung 3 formulasi bahan-bahan aktif herbal alami yang aman dan nyaman untuk dikonsumsi.

Bahkan, Weight Herba ini cocok untuk dikonsumsi oleh remaja maupun dewasa untuk menaikkan berat badan ideal.

3 formulasi kandungan alami Susu Weight Herba ialah susu kambing etawa, temulawak, dan daun kelor.

Susu kambing etawa dipilih karena memiliki kandungan nutrisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan susu sapi pada umumnya.

Bahkan, susu kambing etawa sebagai sumber nutrisi alami yang mengandung vitamin A, vitamin E, karbohidrat, serat, lemak, dan zat besi yang dibutuhkan dalam meningkatkan berat badan secara alami.

Kandungan temulawak di dalamnya juga menjadi salah satu rempah-rempah khas yang bisa membantu meningkatkan nafsu makan seseorang.

Temulawak juga berfungsi untuk membantu memperlancar saluran pencernaan secara optimal.

Yang terakhir ada kandungan dari daun kelor yang mampu membantu menurunkan kolesterol secara alami, hingga meningkatkan kesehatan jantung.

Jadi, nanti makan banyak tidak perlu khawatir dengan kolesterol naik, karena kandungan daun kelor di dalamnya yang bisa meminimalisir risiko tersebut.

Konsumsi yang direkomendasikan dari Weight Herba itu sendiri adalah 3 kali sehari dengan tiap takarannya sebanyak 3 sendok.

Apakah Susu Weight Herba Aman untuk Dikonsumsi?

Susu Weight Herba sebagai susu penambah berat badan menjadi salah satu produk yang direkomendasikan karena terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan pada remaja maupun dewasa.

Weight Herba sebagai produk herbal ini aman untuk dikonsumsi karena telah lulus uji di BPOM maupun Halal.

Nomor registrasi Weight Herba di BPOM adalah POM TR 213220131 yang diproduksi oleh Pabrik Perusahaan CV Bumi Wijaya asal Cilacap, Jawa Tengah.

Sementara itu, Susu Weight Herba juga telah memperoleh sertifikasi Halal dengan nomor ID33110000269720422.

Adanya bukti lulus sertifikasi BPOM dan Halal ini meyakinkan bahwa produk Susu Weight Herba benar-benar aman untuk dikonsumsi.

Apalagi, menariknya dari Susu Weight Herba ini tidak hanya powerful membantu menambah berat badan ideal idaman melainkan juga baik bagi kesehatan tubuh.

Hal ini dikarenakan kandungan alaminya mampu juga membantu dan menjaga sistem pencernaan tubuh agar tetap lancar.

Karena, sistem pencernaan tubuh yang sehat dan lancar menjadi salah satu pertanda jika kondisinya sehat.

Manfaat Susu Weight Herba bagi kesehatan tubuh, seperti menambah berat badan secara ideal, meningkatkan nafsu makan, menambah asupan kalori berkualitas tinggi, dan membantu menurunkan kadar gula darah agar tetap normal.

Lagi, manfaatnya juga bisa menambah protein di dalam tubuh, menjaga tekanan darah, memperbaiki saluran pencernaan, hingga meningkatkan daya serap usus.

Di lain sisi, masalah berat badan yang tidak segera diatasi bisa memicu kesehatan mental yang menjadi tidak sehat karena rasa percaya diri yang menurun.

(Content Promotion/Weight Herba)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT