Selasa, 08 Jan 2019 09:54 WIB

Diet Experience

Berat Badan Turun 20 Kg, Carina Butuh Setahun Hindari Gula

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta - Tanpa diimbangi dengan olahraga, diet saja tidak akan maksimal memangkas berat badan. Ini dialami oleh Carina Wijaya, yang akhirnya baru berhasil setelah ikut Muaythai.

Seperti apa strategi diet yang dilakukan Carina? Simak yuk di bawah ini:

Dulu pertama-tama aku diet carbo, jadi full gak makan nasi mie tepung dll + tidak makan after 6pm. Awalnya dibantu sama green tea diet cuma dulu sebelum bener-bener niatin jaga makan gak efek sama skali. Kemudian setelah mulai terbiasa mulai stop gula, jadi ngopi gak pake gula, tidak minum manis-manis mostly perbanyak air putih, bulan after 6 bulan diet hanya dari makanan akhirnya decide untuk ikut olahraga. Yang aku pilih adalah muaythai.

Yes awal-awal kaget tapi lumayan signifikan dengan 1 bulan 8x ikut kelas muathay (1 session 2 jam full). Long short story, for 1 year dari aku start diet aku uda berhasil turunin 20 kg dengan tetap jaga pola makan dan pastinya olahraga. Semangat yang paling penting dan konsistensi dalam berdiet.

Mau kisah dietmu dipublikasikan juga dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah? Jangan lupa ikutan 'Diet Experience: Resolusi Diet Tahun Baru' sampai dengan 31 Januari 2019.

Pemenang ditentukan dari banyaknya jumlah komentar di artikel yang sudah dipublikasikan. Jadi enggak usah sungkan untuk share ke teman-teman. Info selengkapnya, KLIK DI SINI. (up/up)
News Feed