Seperti apa strategi diet yang dilakukan Carina? Simak yuk di bawah ini:
Dulu pertama-tama aku diet carbo, jadi full gak makan nasi mie tepung dll + tidak makan after 6pm. Awalnya dibantu sama green tea diet cuma dulu sebelum bener-bener niatin jaga makan gak efek sama skali. Kemudian setelah mulai terbiasa mulai stop gula, jadi ngopi gak pake gula, tidak minum manis-manis mostly perbanyak air putih, bulan after 6 bulan diet hanya dari makanan akhirnya decide untuk ikut olahraga. Yang aku pilih adalah muaythai.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Mau kisah dietmu dipublikasikan juga dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah? Jangan lupa ikutan 'Diet Experience: Resolusi Diet Tahun Baru' sampai dengan 31 Januari 2019.
Pemenang ditentukan dari banyaknya jumlah komentar di artikel yang sudah dipublikasikan. Jadi enggak usah sungkan untuk share ke teman-teman. Info selengkapnya, KLIK DI SINI. (up/up)










































