Rabu, 09 Jan 2019 09:08 WIB

Setahun Memperbanyak Makan Sayur, Berat Badan Irene Turun 10 Kg

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta - Seperti diet pada umumnya, Irene pada awalnya hanya membatasi porsi makan. Ternyata tidak cukup ampuh menurunkan berat badan.

Perubahan yang cukup signifikan justru terasa ketika ia mulai memperbanyak porsi sayuran dan buah-buahan dalam berbagai bentuk. Hasilnya, berat badannya turun 10 kg dalam setahun belakangan.

Simak kisah Irene selengkapnya berikut ini:

Ada yang berbeda. Saya merasakan lelah jika sudah berjalan sedikit cepet dan saya merasa badan terasa lebih berat serta tidak fresh terlihat jika dipandang.

Awalnya saya mencoba untuk diet dengan mengurangi porsi makan tetapi tidak cukup, tidak ada perubahan signifikan. Lalu saya mencoba untuk berlari pagi selama 30menit setiap pagi dan setelah itu minum smoothies green jus serta mengurangi makan nasi.

Di awal yang saya rasakan badan terasa lebih ringan dan segar, lalu setelah dua bulan rutin melakukan itu saya mulai merasakan jerawat yang awalnya banyak mulai hilang dan wajah terlihat lebih segar. Lalu setelah rasa bahagia yang menumpuk saya mencoba untuk makan sayur full dan ternyata bisa.

Sampai sekarang saya rajin dan rutin melakukan tiga hal tadi, olahraga, jus hijau, dan makan sayur. Hasil yang saya dapatkan wajah dan badan segar serta bugar, jerawat hilang, kulit lebih kencang dan berseri.

Mau kisah dietmu dipublikasikan juga dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah? Jangan lupa ikutan 'Diet Experience: Resolusi Diet Tahun Baru' sampai dengan 31 Januari 2019.

Pemenang ditentukan dari banyaknya jumlah komentar di artikel yang sudah dipublikasikan. Jadi enggak usah sungkan untuk share ke teman-teman. Info selengkapnya, KLIK DI SINI. (up/up)
News Feed