Rabu, 09 Jan 2019 12:22 WIB

Turun 10 Kg dalam 6 Bulan Lewat Diet Simpel dan Lompat Tali

Before After
Jakarta -

Menurunkan berat badan dengan simpel dan mudah tentunya jadi harapan para pejuang diet. Novita Reh Malemna berhasil memangkas sebanyak 10 kg selama enam bulan dengan pola makan yang sehat dan tidak menyiksa. Olahraganya pun cukup dengan berlari dan lompat tali.

Masih penasaran bagaimana Novita bisa menjalankan program dietnya? Kulik selengkapnya di sini:

Saya pernah melakukan diet di tahun 2017 dengan berat badan sekitar 73 kg dan bisa turun diet sampai 63 kg selama enam bulan. Cara diet yang saya lakukan adalah di pagi hari saya hanya makan buah seperti pisang, pepaya dan buah lainnya. Olahraga juga di pagi hari dengan lari pagi diluar rumah dan lompat tali sesanggup kita rutin dilakukan setiap hari. Baru pada siang hari saya makan nasi dengan lauk-lauk seperti ikan beserta sayuran, tapi nasi yang saya makan tidak banyak. Kalau malam saya sih tidak makan malam atau kadang makan buah.

Terkadang saya juga puasa sekitar dua kali dalam seminggu juga sih. Terkadang pagi saya juga minum air lemon disetiap hari juga.

Demikian cara saya menurunkan berat badan kita,yang penting dimana ada niat dan usaha kita dalam menurunkan berat badan. Dan juga yang terpenting kita terus rutin melakukan cara diet diatas.

Terimah kasih,

Novita


Yuk ikutan 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' dengan menceritakan kisah dietmu. Cerita dietmu akan dipublikasikan oleh detikcom dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai total jutaan rupiahu atau merchandise menarik dari CT Corp.

Info lebih lanjut, klik DI SINI.

(ask/ask)
News Feed