Kamis, 10 Jan 2019 14:08 WIB

⁣Tolong, Siti Atikah Butuh Saran! Semangat Diet Kendor Habis Turun 2 Kg

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta - Siti Atikah butuh saran, guys! Semangat dietnya jadi kendor justru setelah berhasil memangkas 2 kg berat badannya. Padahal ia sudah risih banget nih begitu melihat jarum timbangan yang terus bergeser ke arah kanan. Wih!

Baca curhatan Siti untuk bisa kasih saran yang oke buat dia, yuk!


Di usia 26 dengan TB 148 cm, pas pertama kali tahu jarum menunjuk angka 56 kg rasanya kaget & sedikit risih. Sejak itulah diet jadi perhatian utama karena ingin punya BB di angka 50 kebawah ga boleh ke atas, setelah tahu BB segitu akhirnya jadi rajin olahraga dadakan & makanan pun diperhatikan.

Seminggu 4x setiap jam 5 sampai jam 6-an (maklum harus pagi-pagi karena sedikit sibuk) saya & teman saya melakukan lari pagi disertai gerakan olahraga tertentu, setelah 1-3 bulanan engggak terasa ternyata BB turun 2 kiloan. Tapi enggak lama kemudian rutinitas olahraga jadi menurun, jadi jarang-jarang semenjak ada tetangga meninggal sedikit nggak wajar, setelah peristiwa itu jadi berat buat berangkat olahraga (mungkin lebih ke takut).

Dan hingga sekarang BB masih di angka 50 ke atas & mulai lapar mata lagi. Bener-bener deh Diet tuh penuh perjuangan banget! Dengan pengalaman diet yang gagal ini semoga Resolusi Diet tahun 2019 berjalan mulus. Healthy Friends kira-kira tips diet seperti apa nih buat saya?


Yuk ikutan 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' dengan menceritakan kisah dietmu. Cerita dietmu akan dipublikasikan oleh detikcom dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai total jutaan rupiahu atau merchandise menarik dari CT Corp.

Isi formulir kamu sekarang juga DI SINI. (ask/ask)
News Feed