Sabtu, 06 Jul 2019 15:06 WIB

Mengungkap Perkataan 'Lucu' Para Pria Soal Kesehatan Reproduksi Wanita

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi sistem reproduksi wanita. Foto: iStock Ilustrasi sistem reproduksi wanita. Foto: iStock
Jakarta - Tidak bisa dipungkiri, banyak pria yang tidak tahu apa-apa soal wanita, terutama soal kesehatan reproduksi, mulai dari menstruasi hingga seks. Dan akhirnya pengetahuan para pria soal hal itu justru sangat lucu.

Belum lama ini, pemilik akun Twitter @brownandbella membuat sebuah twit yang berisikan mengajak netizen wanita mengungkapkan perkataan apa saja dari pria soal kesehatan reproduksi wanita yang dianggap lucu.

"Wanita, apa hal terbodoh yang pernah dikatakan pria kepadamu tentang seks, kesehatan reproduksi, menstruasi, dll? Jawab dengan komentar di bawah ini, tanpa kutipan RT (ReTweet)" tulisnya pada 17 Mei 2019.

Twit itu pun menjadi viral di-retweet hingga 7.900 kali dan disukai 19.500. Dan respon netizen dalam menjawab twit ini pun sangat mengejutkan.


"Ada seorang pria bertanya kepada saya apakah saya sedih setiap kali saya mengalami menstruasi karena setiap menstruasi itu adalah bayi yang mati," tulis akun @m**iaa**sc**ar.

"Ayah saya melarang saya mengenakan tampon karena mereka akan 'mengambil keperawanan saya' dan juga saya akan terbiasa 'berjalan-jalan dengan penis di antara kedua kaki saya'. Logika yang masih dia yakini sepenuhnya," tulis akun lain @ThaB**nc**ami.

Sementara komentar lain mengatakan bahwa ada seorang pria yang mengatakan bahwa putrinya sudah melakukan hubungan seks karena payudara dan pinggulnya tumbuh selama musim panas.

"Dia (pria -red) mengancam mengambil teleponnya, menguncinya di rumah, dll. Dia baru berusia 13 tahun melewati masa puber. Dia mengira seks membuat tubuhnya berkembang," tulis @My_B***ved_O**.

Kalau detikers wanita di sini pernah punya pengalaman mendengar perkataan lucu dari para pria soal kesehatan reproduksi wanita? Komentar di bawah ya!



Simak Video "NGOBS KUY! Ciri-ciri Cewek PMS"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/kna)
News Feed