Rabu, 29 Jul 2009 18:45 WIB

Pillow Talk, Ngobrol Asik Sebelum Bobo

- detikHealth
Jakarta - Pillow Talk atau percakapan di bantal adalah saat yang istimewa dimana Anda berbaring di atas bantal dengan orang yang Anda cintai. Berbahagialah Anda yang sudah menerapkan kebiasaan ini, karena itulah salah satu kunci langgengnya hubungan.

Pillow Talk lebih terasa istimewa bagi wanita karena ia akan merasa lebih dekat secara fisik dan emosional dengan pasangannya. Bisikan kata dan ucapan yang menenangkan di atas bantal ternyata bisa membuat seseorang lebih bahagia.

Dilansir dari Askmen, Rabu (29/7/2009), kegiatan ini bisa dilakukan setelah bercinta, sebelum bercinta atau bahkan di luar acara bercinta. Bercakap-cakap di atas bantal juga ternyata dapat menurunkan sifat ego masing-masing pasangan.

Yang ingin didengar wanita ketika melakukan Pillow Talk biasanya adalah, 'kamu sangat cantik, pandai, lucu atau pasangan yang menyenangkan'. Apapun itu yang membuatnya bahagia menjelang tidur.

Survei yang dilakukan terhadap pasangan yang sering melakukan kebiasaan ini menyebutkan bahwa menyebut nama masing-masing pasangan ternyata membuat hubungan lebih intim dan merasa spesial serta dihargai.

Sebenarnya yang lebih membuat wanita bahagia dengan melakukan Pillow Talk adalah karena ia merasa mendapat perhatian dan waktu pribadi dengan pasangannya.

Yang Tidak Ingin Didengar Wanita

Apapun itu, jangan pernah berbicara hal-hal yang negatif. Berbagi hal-hal yang positif akan menciptakan momen yang spesial dengannya. Jika Anda tidak bisa berkata-kata manis, lebih baik diam saja.

Pillow talk adalah kegiatan menjelang tidur yang seharusnya menenangkan dan bukan waktunya berargumen atau menyalahkan pasangan, disinilah ego Anda akan dituntut untuk dikurangi.

Hindari juga percakapan yang atau diskusi mengenai pekerjaan, keluarga atau teman. Pillow talk adalah waktu untuk Anda berdua, jadi gunakanlah kesempatan ini dengan baik.

Yang Ingin Didengar Wanita

Performa Ketika Bercinta
Topik ini sangat masuk akal dan mudah dibicarakan. Pastinya ada sesuatu hal yang Anda sukai darinya. Berikanlah pujian untuknya, karena semua orang pasti merasa senang ketika dipuji. Mulailah dengan 'Saya merasa bahagia ketika kamu....'

Rencana Esok Hari
Jangan lupa siapkan rencana yang romantis. Makanan yang ingin Anda cicipi, kegiatan yang ingin Anda lakukan atau acara seks seperti apa yang ingin dicoba. Topik seperti itu sangat baik karena Anda berdua seperti memiliki suatu harapan di hari berikutnya.

Mimpi Tentang Masa Depan
Membicarakan rencana liburan, weekend atau apapun yang Anda lakukan bersama pasangan akan menjadi acara bermimpi yang sangat menyenangkan, tentunya jika dilakukan dengan cara yang romantis.

Setidaknya Anda akan merasa memiliki sebuah tujuan indah yang ditunggu-tunggu. Bermimpi tentang masa depan bisa termasuk mengimpikan makanan, petualangan bersama, kegiatan seks, jumlah anak yang ingin dimiliki, rumah idaman hingga kegiatan di hari tua. Membicarakan masa depan membuat Anda terhubung kuat dengannya. Hindari topik-topik yang mengundang kontroversi.

Namun hati-hati, Anda bisa saja bercakap-cakap dengannya, tapi pikiran Anda melayang kemana-mana, entah itu pertandingan bola atau sandwich yang ingin Anda makan. Hadirkan diri Anda secara emosional, bukan sekedar fisik semata, karena hal ini bisa memicu konflik.

Seks selalu menjadi agenda utama, tapi Pillow Talk bukanlah soal seks, ini adalah soal cinta. Jika Anda ingin tetap melangsungkan acara seks yang menggairahkan, sebaiknya jangan lupakan masalah cinta dan waktu yang berkualitas baginya.

Pillow Talk tidak harus berlangsung lama, bahkan cukup beberapa menit menjelang tidur dapat memberikan memori yang indah, menyenangkan dan mengantarnya tidur dengan senyum mengembang di wajahnya.

Komunikasi yang terbuka dan perbincangan soal cinta atau keintiman di ranjang adalah harta karun yang sangat berharga dan dapat mempertahankan hubungan lebih lama, bahagia dan pastinya membuat frekuensi bercinta lebih baik lagi.

Selamat mencoba.

Rekomendasi Obat


(fah/ir)