Jumat, 06 Apr 2018 08:24 WIB

Agar Istri Tak Geli Saat Foreplay

Foto: thinkstock Foto: thinkstock
Jakarta - Dok saya mau tanya, istri setiap saya ajak berhubungan badan pasti selalu merasa sakit dan selalu minta untuk cepat-cepat menyudahi.

Apakah istri saya normal apakah ada penyakit lain Dok? Padahal setiap mau penetrasi saya selalu mencumbu dia terlebih dahulu, tapi cumbuan saya bukannya membuat dia merangsang tapi malah dia selalu merasa geli seperti orang digelitiki dan pasti selalu menolak cumbuan-cumbuan yang saya berikan Dok. Terima kasih Dok.

Munthu (Pria, 30 tahun)

Teknik hubungan seksual Anda sudah tepat, Anda mulai dengan foreplay, yaitu mencumbunya. Patut Anda pahami, mencumbu harus Anda lakukan pada zona erotik tubuh istri yang paling peka dan sensual. Artinya, ia merasa terpicu birahinya, bukan terpicu rasa geli, gatal atau nyeri.

Lakukanlah secara manual (dengan jari tangan) atau oral (dengan bibir, lidah) merangsang zona-zona erotik yang ia sukai dan gandrungi. Bisa di bibirnya, buah dadanya, perutnya atau bibir vaginanya. Letak zona-zona erotik tubuh dapat diunduh di: andriwanananda.blogdetik.com



dr Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta. (mrs/up)