detikhealth
Artikel 18+

Ada-ada Saja, Game Ini Bisa Latih Memberikan Rangsangan pada Istri

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Sabtu, 11/06/2016 15:09 WIB
Ada-ada Saja, Game Ini Bisa Latih Memberikan Rangsangan pada IstriFoto: thinkstock
Kopenhagen, Sulitnya membuat wanita merasakan klimaks menginspirasi dikembangkannya sebuah game unik bernama La Petite Mort. Aplikasi berupa permainan ini sebenarnya bertujuan untuk melatih caranya memberikan stimulasi atau rangsangan seksual pada wanita.

Cara memainkannya sangat sederhana: Begitu berhasil di-install, di layar tablet atau ponsel Anda akan muncul sebuah gambar yang sengaja dibuat buram. Diduga gambar ini adalah bagian vulva atau permukaan dari sebuah vagina. Dan untuk memainkannya, kita tinggal menyentuh gambar itu.

Akan tetapi sentuhan yang diberikan juga tidak sembarangan, melainkan dengan gerakan dan tekanan tertentu karena ini akan menciptakan sensasi yang berbeda-beda pula. Saat disentuh dengan tekanan tertentu inilah, gambar tadi akan memberikan respons seperti berdenyut-denyut.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga melatih kesabaran Anda karena ia akan memberikan reaksi sesuai sentuhan yang Anda berikan. Tetapi jika Anda berhasil memberikan sentuhan yang benar, maka aplikasi ini akan memperlihatkan tanda di mana 'kenikmatan' tersebar di seputar vulva. Biasanya layar akan menyala dan seolah-olah memerah. Begitu juga sebaliknya.

Baca juga: Alami Orgasme Saat Tidur Ketika Hamil Tua, Benarkah Bisa Terjadi?

La Petite Mort (Foto: Lovable Hat Cult)

"Kami merasa permainan erotis seperti ini jarang sekali dikembangkan," kata desainer permainan ini, Patrick Jarnfelt seperti dilaporkan Mirror.

Jarnfelt mengaku mengembangkan permainan ini dengan didasarkan pada algoritma ciptaan rekannya, Lau Korsgaard. Korsgaard menciptakan sebuah algoritma bernama 'cellular automata' di mana kita bisa menstimulasi bagian-bagian tertentu dari sebuah organisme lewat gadget. Tak disangka, hal pertama yang terlintas dalam pikiran Jarnfelt dan rekan-rekannya adalah alat kelamin wanita.

Setidaknya, Jarnfelt merasa permainan ini dapat membantu mengajarkan teknik untuk memberikan rangsangan yang tepat untuk wanita. Selain itu, permainan ini juga memberkan gambaran bahwa setiap wanita harus mendapatkan sentuhan yang berbeda untuk bisa mencapai klimaks.

Menariknya, karena dianggap terlalu erotis, aplikasi bikinan Lovable Hat Cult, Denmark ini pun dihapus dari App Store milik Apple. Namun permainan ini masih dapat diakses lewat iPhone ataupun ponsel berbasis Android seharga 1,90 poundsterling (sekitar Rp 36.000).

Secara teknis, aplikasi ini tidak mengandung unsur pornografi. Hanya saja ini memang tidak bisa dimainkan oleh sembarang orang, sebab untuk menambah keseruan permainan, pengembang sengaja menambahkan fitur suara yang intens semisal berupa suara lenguhan atau erangan.

Baca juga: Istri Dirasa Terlalu Cepat Orgasme, Normal atau Tidak?(lll/vit)


 
Foto Terkait

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit