Hari Anak Nasional

Begini Momen Saat Suami Bantu Istrinya Melahirkan di Mobil

Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Kamis, 02/03/2017 16:05 WIB
Begini Momen Saat Suami Bantu Istrinya Melahirkan di MobilFoto: Instagram/@jaidenphotohraphy
Florida , Lauren Strunk (35) sudah tak bisa menahan sang bayi yang akan lahir ketika dalam perjalanan ke RS. Terpaksa, ia melahirkan di mobil dengan bantuan suaminya, Noah Strunk.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (22/2) lalu. Lauren sebenarnya sudah merasakan kontraksi sejak pagi, tapi ia harus menunggu babysitter yang menjaga anak pertamanya, Harrison (3) datang. Barulah di sore hari Lauren pergi ke RS.

Dalam perjalanan, ia ditemani Noah, ibunya, dan juga fotografer Stephanie Knowles. Sayang, saat di RS Noah salah mengambil jalan dan dia memutuskan untuk putar balik. Tapi, Lauren tak bisa menahan mulas dan dia tahu bayinya akan segera lahir.

"Saya panik dan mengatakan bayi kami akan lahir. Untuk itu saya minta Noah memarkir mobil di taman dan membantu saya melahirkan. Sementara, ibu mencoba meminta bantuan dari pihak RS," tutur Lauren kepada Today.

Lauren Strunk, wanita yang melahirkan di mobil dengan bantuan suaminyaLauren Strunk, wanita yang melahirkan di mobil dengan bantuan suaminya (Foto: Instagram/@jaidenphotohraphy)


Tak mau kehilangan momen, Stephanie lantas mengeluarkan kameranya dan mengabadikan momen ketika Noah membantu Lauren melahirkan. Noah mengatakan, dalam waktu dua sampai tiga menit si bayi yang diberi nama Noah Parker Rhyn Strunk itu sudah lahir dan berada di pangkuan ibunya.

Baca juga: Berbekal Instruksi Via Telepon, Ibu Ini Melahirkan di Jalan

"Anda bisa melihat emosi di wajah saya. Ada banyak cinta dan kecemasan di sana. Selama ini saya menjalani pelatihan perbankan, bukan medis. Tapi, ada kekaguman, kekuatan, dan cinta untuk keluarga saya dalam foto itu," tambah Noah.

Lauran dan Noah segera ditangani di RS dan kondisi mereka berdua dilaporkan baik-baik saja. Baik Lauren maupun Noah berterima kasih pada Stephanie karena ia bisa menangkap momen tersebut dengan baik.

"Terlihat jelas bagaimana seorang ibu tersenyum ke bayinya, tertawa dan merasa shock, kemudian seorang ayah yang masih belum percaya hal itu bisa terjadi dan tentunya, ada si kecil Parker," kata Noah.

Baca juga: Kisah Ibu yang 'Tertidur' Saat Melahirkan


(rdn/vit)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit