detikhealth

Artikel 18+

Tragedi Seks Oral, Bisakah Sampai Menyebabkan Kematian?

Firdaus Anwar - detikHealth
Selasa, 09/05/2017 15:05 WIB
Tragedi Seks Oral, Bisakah Sampai Menyebabkan Kematian?Foto ilustrasi: Thinkstock
Jakarta, Richard Henry Patterson dari Florida, Amerika Serikat, dikabarkan tengah menjalani sidang pembunuhan yang bisa dibilang unik. Ia dituduh telah membunuh kekasihnya namun Richard mengelak bahwa itu semua adalah kecelakaan saat seks oral.

Menurut Richard sang kekasih meninggal karena tersedak ketika memberikannya seks oral. Dalam sidang Richard bahkan meminta izin untuk menunjukkan penisnya sebagai bukti bahwa memang cukup besar untuk membuat tersedak.


Baca juga: Inilah Kecelakaan-kecelakaan Seks Tergila yang Pernah Ada

Apakah hal tersebut benar bisa terjadi?

Pendiri 'Guide to Wicked Sex' Jessica Drake pernah mengatakan pada Cosmopolitan bahwa ketika melakukan seks oral sebetulnya ada reflek gagging atau muntah yang dapat dialami oleh seseorang. Pada saat itu secara otomatis tubuh akan berusaha mengeluarkan penis.

Pada kasus Richard kemungkinan besar dirinya terbawa suasana sehingga tak sadar terlalu memaksa pasangan untuk terus memberikan oral. Akibatnya terjadi kondisi asfiksia di mana asupan oksigen terputus.

Richard sendiri mengakui kepada seorang teman telah membuat pasangannya meninggal. "Saya membuatnya tersedak. Saya membuatnya tersedak sampai mati," ungkap Richard seperti dikutip dari The Sun, Selasa (9/4/2017).

Kasus kecelakaan saat bercinta hingga berakhir fatal memang bukan sesuatu yang mustahil terjadi. Pada tahun 2011 misalnya dilaporkan pernah ada seorang pria di Ohio yang meninggal karena tersedak mainan seks.

Tangan dan kaki sang pria diketahui sedang diikat karena tengah melakukan sesi BDSM seorang diri.

Baca juga: Studi: Kematian Akibat Seks Tak Aman Lebih Ditakuti Dibanding Kecelakaan(fds/vit)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit