detikhealth

Ingin Seksi Seperti Pacar Cristiano Ronaldo? Yuk, Intip Olahraganya

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Senin, 05/06/2017 11:07 WIB
Ingin Seksi Seperti Pacar Cristiano Ronaldo? Yuk, Intip OlahraganyaGeorgina Rodriguez sepertinya doyan olahraga (Foto: instagram)
Jakarta, Georgina Rodriguez, pacar pemain sepakbola top Real Madrid Cristiano Ronaldo, dikenal punya tubuh seksi dan berisi. Bisa jadi, tubuh seksi dan berisi Georgina dikarenakan hobinya yang senang berolahraga.

Diintip detikHealth dalam akun instagramnya, banyak ditemukan foto ia sedang berolahraga. Model berusia 22 tahun ini terlihat sedang melakukan olahraga yoga, aerobik hingga melakukan gerakan balet.

Manfaat yoga untuk menjaga kebugaran sudah tak perlu ditanyakan. Beragam penelitian sudah membuktikan bahwa yoga mampu menjaga bentuk tubuh, melepaskan stres, mengencangkan otot perut dan pinggang, hingga menjaga sistem imunitas tubuh.

Baca juga: Puas Nonton Real Madrid Vs Juventus, Saatnya Main Bola Beneran!

Selain senang yoga, Georgina juga nampaknya senang berolahraga di gym. Dalam sebuah postingan video, wanita berkewarganegaraan Spanyol ini terlihat sedang melompat sembari berdansa di atas sebuah trampolin.

Penggunaan trampolin untuk olahraga saat ini sedang digemari. Gerakan-gerakan sederhana seperti squat dan push up jadi meningkat intensitasnya ketika dilakukan di atas trampolin.

Salah satu olahraga yang dilakukan Georgina Rodriguez adalah YogaSalah satu olahraga yang dilakukan Georgina Rodriguez adalah Yoga (Foto: instagram)


Baca juga: Rajin Treadmill Tapi Nggak Kurus-kurus? Tips: Naikkan Kecepatan 15 Persen

"Di atas permukaan yang stabil, hanya otot-otot besar yang dominan bekerja. Di atas permukaan yang tidak stabil, otot-otot kecil di sekitarnya juga aktif," tutur Greg Roe, pemain trampolin akrobatik profesional dari Kanada, beberapa waktu lalu.

Di foto lainnya, Georgina terlihat sedang bersantai di kolam renang. Bahkan ada pula foto yang memperlihatkan ia sedang melakukan skipping atau lompat tali.

Olahraga berenang dan lompat tali tergolong olahraga yang baik bagi sistem kardiovaskular. Rutin berenang diketahui dapat mengurangi risiko penyakit tidak menular seperti jantung dan diabetes. Sementara manfaat lompat tali dapat mengencangkan otot kaki dan tangan.

Tak heran jika Georgina Rodriguez punya tubuh seksi dan sporty Tak heran jika Georgina Rodriguez punya tubuh seksi dan sporty (Foto: instagram)


Baca juga: Asupan yang Dianjurkan Jika Ingin Olahraga Saat Puasa

(mrs/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit