detikhealth

Duh, Bu Dokter! Cantik-cantik Kok Makannya Sebakul

Widiya Wiyanti - detikHealth
Senin, 31/07/2017 08:22 WIB
Duh, Bu Dokter! Cantik-cantik Kok Makannya SebakulDokter cantik, Indah Kusumaningrum mengaku makannya sebakul. Foto: (Foto: Instagram @indahkus_)
Jakarta, Indah Kusumaningrum, calon dokter muda asal Bandung yang foto-fotonya menjadi viral karena kecantikannya. Walikota Bandung, Ridwan Kamil menugaskannya untuk menjadi duta Layad Rawat, suatu program layanan kesehatan baru di kota kembang itu.

Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ramping ternyata bukan dihasilkan dari program diet khusus. Indah mengaku bahwa dirinya tidak pernah menerapkan program diet apapun.

"Aku makannya sebakul, nggak bisa kelaperan. Bisa-bisa makan minimal tiga kali sehari," ujarnya saat dihubungi detikHealth baru-baru ini.

Dengan berat badan 52 kilogram dan tinggi badan 168 centimeter, Indah termasuk memiliki berat badan ideal dengan kebiasaan makan banyak. "Mungkin kegiatan metabolismeku yang cepat," imbuhnya.

Baca juga: Calon Dokter Cantik Ini Jadi Duta Layad Rawat Pemkot Bandung

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku bahwa tidak melakukan olahraga apapun semenjak duduk di bangku perkuliahan karena segudang aktivitas yang menyibukkan dirinya.

"Waktu sekolah masih olahraga, renang. Tapi pas kuliah sudah nggak pernah," tutur calon dokter yang juga praktik di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Dokter cantik yang mengaku makannya sebakul.Dokter cantik yang mengaku makannya sebakul. Foto: (Foto: Instagram @indahkus_)


Banyaknya aktivitas di dunia kedokteran, ditambah aktivitasnya di dunia hiburan membuat calon dokter muda kelahiran kota Padang ini tidak memiliki porsi tidur yang cukup.

"Jadi bintang tamu, terus nyanyi, jaga di rumah sakit juga memang ngorbanin istirahat. Paling bisa tidur satu jam. Tahu kan kehidupan koas, paling curi-curi tidur saja," kata wanita yang merilis single perdananya yang berjudul 'Inikah Cinta'.

Meski tidak memiliki waktu istirahat yang cukup, Indah tetap terlihat mempesona dengan wajah cantiknya. Siapa yang mau dirawat oleh dokter cantik ini?

Dokter cantik, Indah Kusuma tetap ramping meski doyan makan.Dokter cantik, Indah Kusuma tetap ramping meski doyan makan. Foto: (Foto: Instagram @indahkus_)


Baca juga: Kalau Dokternya Secantik Ini, Yakin Ingin Cepat Sembuh?

(wdw/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close