detikhealth

Shafa Aliya Putri Sarita Gemar Olahraga, Netizen: Body Goals!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Minggu, 19/11/2017 16:01 WIB
Shafa Aliya Putri Sarita Gemar Olahraga, Netizen: Body Goals!Shafa Aliya anak Sarita memang memiliki badan yang bagus hasil olahraga. Foto: Instagram @shafaharris
Jakarta, Shafa Aliya merupakan salah satu putri dari Sarita dan Faisal Harris. Setelah menghebohkan publik dengan kejadiannya melabrak Jennifer Dunn, netizen pun berbondong-bondong untuk memantau akun Instagram miliknya @shafaharris. Alhasil, netizen gagal fokus karena bentuk tubuh Shafa yang terlihat fit.

Kebanyakan dari mereka memuji tubuh Shafa dan menyebutnya sebagai bentuk tubuh idaman. Salah satunya dari akun @najlalalaa yang menuliskan "Body goals abisss" di kolom komentar salah satu foto yang Shafa unggah.

Ya, Shafa memang memiliki tubuh yang terlihat fit. Lengan dan area bagian bokong juga terlihat kencang. Bentuk perutnya yang rata pun terpancarkan dari beberapa foto yang ada di akunnya.

Baca juga: Penampakan Bokong Terindah Hasil Squat Ribuan Kali Sehari
Shafa Aliya rajin squat untuk mendapatkan tubuh yang selalu nampak bugar.Shafa Aliya rajin squat untuk mendapatkan tubuh yang selalu nampak bugar. Foto: Instagram @shafaharris

Karena bentuk tubuhnya yang dinilai bagus oleh banyak orang, salah seorang sempat menggodanya dengan komentar "OPERASI YA?". Shafa pun membeberkan rahasianya dengan menjawab "SQUAT BUN YAALLAH".

Seperti dikutip dari Times of India, Minggu (19/11/2017), squat memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh, di antaranya untuk membentuk postur tubuh sebab gerakan ini melatih keseimbangan serta memperkuat otot punggung. Selain itu, mengapa olahraga ini banyak menjadi pilihan banyak wanita karena mempunyai dampak mengencangkan area bokong.

Hmm, sekarang tak heran kan kalau Shafa Aliya memiliki badan yang selalu terlihat bugar? Nah semuanya, yuk kita ikutan rajin olahraga!

Baca juga: Waduh! Jennifer Dunn Didorong, Dijambak dan Dilabrak Shafa Aliya(ask/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close