detikhealth

Usia 40 Tahun Tapi Kulit John Mayer Masih Kencang, Kuncinya Kesendirian

Widiya Wiyanti - detikHealth
Rabu, 14/02/2018 07:07 WIB
Usia 40 Tahun Tapi Kulit John Mayer Masih Kencang, Kuncinya KesendirianFoto: Jamie McCarthy
Jakarta, Sudah memasuki usia 40 tahun, namun kulit penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, John Mayer masih terlihat kencang dan mulus. Memang ia diketahui sangat rutin dan telaten dalam merawat kesehatan kulitnya.

Kerap mengunggah perawatan kulitnya di media sosial, Mayer membeberkan kunci dari kencang kulitnya saat ini. "Bagaimana kulit saya begitu mulus?," ucapnya seperti dikutip dari The Cut.

"Saya tidak merokok, dan saya tidak minum (alkohol) lagi, dan saya tidak keluar di bawah sinar matahari, dan saya tidak makan, dan saya tidak mencintai orang lain. Dan saya tidak ...," ungkapnya.

Baca juga: Ingin Kulit Mulus dan Cerah di Tahun 2018? Rutin Konsumsi Buah-buahan Ini

Sontak membuat para penggemarnya tertawa mendengar salah satu kuncinya ialah 'tidak mencintai seseorang', yang berarti itu bisa membantu ia merawat kulitnya lebih baik lagi.

Selain itu, Mayer juga menjaga kelembapan kulitnya dengan rajin menggunakan krim yang mengandung vitamin C. Arlene Noodleman, MD, dari Age Defy Dermatology and Wellness Center, Campbell, California menuturkan penggunaan krim tabir surya terutama yang mengandung vitamin C bisa membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri akibat kerusakan dari sinar matahari.

Selain dengan menggunakan krim, kita juga bisa mendapatkan vitamin C dari jenis buah-buahan, seperti stroberi, tomat, dan jeruk.

Baca juga: Ingin Kulit Cerah dan Segar? Konsumsi 4 Nutrisi Ini(wdw/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit